BANNER KPU
HONDA

AHM Luncurkan All New Honda BeAT 2024

AHM Luncurkan All New Honda BeAT 2024

AHM Luncurkan All New Honda BeAT 2024, Ini Fitur Terbarunya--Instagram.com/ motoblast

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan All New Honda BeAT 2024 series terbaru.

Dikutip dari Astra-Honda.Com, dengan melalui sentuhan desain compact teranyar dan bermacam fitur yang canggih serta dengan menambah kenyamanan dan keamanan yaitu berupa Smart key dan alarm di dalam menemani aktivitas sehari-hari.

Dimana perubahan terbaru skutik yang terterlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya oleh generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya di dalam perjalanan yang menyenangkan bersama teman dan juga dengan keluarga.

Dengan mengusung konsep desain compact yang terbaru dan disukai oleh anak muda, sehingga All New Honda BeAT 2024 series kini tampil lebih ramping dengan desain lekukan terbaru dan menguatkan kesan yang sporty.

BACA JUGA:Terbaru, All New Honda BeAT Street Tampil Beda dengan Fitur dan Desain Inovatif

Selain bagian dari bodi sepeda motor ini, juga perubahan desain yang terlihat pada lampu depan dan belakang demi untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang lebih energik.

Demi menemani perubahan tampilan dari sepeda motor Honda ini, maka AHM menghadirkan All New Honda BeAT 2024 dengan pilihan tipe terbaru yaitu Deluxe Smart Key dimana semakin mendukung kepraktisan dan keamanan di dalam pengalaman untuk berkendara sehari-hari.

Pada model yang satu ini, AHM juga telah membekali All New Honda BeAT 2024 series dengan beragam fitur-fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, yaitu seperti Smart Key System dan juga dengan alarm demi untuk memberikan rasa yang lebih aman pada saat berkendara sehari-hari.

Didalam menemani mobilitas keseharian, sehingga model Honda BeAt 2024 yang satu ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta dengan Battery Indicator yang akan memberikan kenyamanan dan kemudahan didalam beraktivitas untuk penggunanya.

BACA JUGA:Mewakili Gaya Hidup Modern, AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Sejumlah Fitur Unggulan

Karakter dari warna yang kekinian sudah dihadirkan yaitu melalui warna yang barunya dengan pilihan warna seperti Glossy White Black pada All New Honda BeAT 2024 tipe CBS, dan warna Matte Brown yang sudah disematkan pada All New Honda BeAT 2024 Street.

Dimana kesan Street Style pada All New Honda BeAT 2024 Street ini semakin kuat yang telah penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, sehingga sangat cocok untuk generasi muda yang ingin tampil berbeda. 

President Director AHM, Susumu Mitsuishi mengatakan bahwa All New Honda BeAT 2024 terbaru ini semakin kaya dengan fitur fungsionalnya,  serta desain barunya akan semakin dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya di setiap harinya.

"Kami akan tetap mempertahankan desain bodi yang compact dan juga ramping, sehingga All New Honda BeAT 2024 Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya," katanyam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: