HONDA

Listrik di Sebagian Wilayah Seluma Ini Padam hingga Sore Hari, Berikut Lokasi dan Waktunya

Listrik di Sebagian Wilayah Seluma Ini Padam hingga Sore Hari, Berikut Lokasi dan Waktunya

Pemadaman listrik di sebagian wilayah Kabupaten Seluma sampai sore hari, ini lokasi dan waktunya.--dokumen/rakyatbengkulu.com

SELUMA, RAKYATBENGKULU.COM - Info adanya pemadaman listrik di sebagian wilayah Kabupaten Seluma yang di informasikan PT PLN (Persero) UP 3 Bengkulu - ULP Tais, Selasa, 4 Juni 2024. 

Diketahui wilayah yang dipadamkan ini hampir di sebagian wilayah Kabupaten Seluma dan rencananya akan berlangsung sampai sore hari.

Dibenarkan Manager ULP PLN Rayon Tais, Wahyudi Putra melalui Koordinator Pelayanan Teknis, Slamet Haryanto mengatakan, waktu pemadaman akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai pada pukul 16.00 WIB.

Sedangkan untuk lokasinya yaitu mulai Jalan Simpang 4 Betungan - Jalan Depati Payung Negara - Jalan Pematang Keramat - Perumahan Betungan Asri - Perumahan Laskita Residence 2 - Kecamatan Sukaraja - Kecamatan Air Periukan - Kecamatan Lubuk Sandi - dan Kecamatan Seluma Barat.

BACA JUGA:Adu Tagline Seluma ALAP versus Seluma EMAS, Pilkada Seluma Petahana Lawan Penantang Teddy

BACA JUGA:Luar Biasa! Pemkab Seluma Raih Hattrick WTP di Kepemimpinan Erwin - Gustianto

“Adapun untuk wilayah yang dipadamkan memang cukup banyak dan waktunya cukup lama, hal ini dikarenakan banyaknya item pekerjaan yang dilakukan,” ujar Slamet dikutip dari KORANRB.ID, Selasa, 4 Juni 2024.

Diketahui item pekerjaan yang dilakukan yaitu pembangunan jaringan listrik baru, pembersihan jaringan dari tanam tumbuh sampai ke perbaikan konstruksi jaringan tegangan menengah.

Selain itu, Slamet juga menghimbau kalau ada pelanggan yang menggunakan genset, agar dipisahkan dengan instalasi PLN, kalau pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.

“Adapun untuk waktunya dapat saja berubah sewaktu waktu, kalau selesai lebih cepat maka jaringan listrik akan langsung dinormalkan kembali,” ungkap Slamet.

BACA JUGA:Kajari Mukomuko, Seluma, Kaur, Bengkulu Utara, Kajati Hingga Asisten Dimutasi! Ini Penggantinya

BACA JUGA:Penjudi Kocar Kacir Lihat Polisi Gerebek Arena Sabung Ayam di Seluma, 6 Warga Diamankan Bersama Puluhan Motor

Sementara itu, ditambahkan oleh manager ULP PLN Rayon Tais, Wahyudi Putra berharap agar para pelanggan bersabar, dikarenakan pemadaman listrik ini dilakukan bukan karena keinginan pihaknya.

Akan tetapi demi kelancaran aliran listrik itu sendiri, dikarenakan sampai pada saat ini masih banyak tantangan yang harus dilakukan ULP PLN Rayon Tais demi kelancaran listrik, yang salah satunya melakukan pemangkasan tanam tumbuh yang masih banyak mengganggu jaringan kabel PLN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: