BANNER KPU
HONDA

Akibat Gangguan, Listrik PLN Belum Normal

Akibat Gangguan, Listrik PLN Belum Normal

Listrik Belum Normal 51% PLN Lakukan Tindakan Percepatan--Instagram/pln.bengkulu

Penormalan ini dilakukan secara bertahap pada sisi jaringan distribusi ke pelanggan, dan tentunya tidak lupa PLN menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan tersebut.

BACA JUGA:Menikmati Pengalaman Ekosistem Motor Listrik Honda melalui ESG Mission AHM

Makanya ada sebagian wilayah dari Provinsi Bengkulu, pelanggannya ada yang belum normal karena listrik belum bertegangan, sedangkan ada wilayah yang sudah hidup listriknya.

Dijelaskan pada pukul 20.00 WIB, kondisi listrik sudah 51%. Pelanggan di wilayah Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu sudah kembali normal.

Sedangkan yang lain masih dalam tahap penyelesaian perbaikan. Tentunya kinerja dari PLN ini diharapkan masyarakat untuk tidak terlampau panik akibat dari kelumpuhan mati totalnya listrik.

Diakui hingga saat ini ada beberapa wilayah yang masih saja belum normal, maka dari itu hal tersebut masih diupayakan oleh PLN untuk menyelesaikan masalah transmisi tersebut.

BACA JUGA:Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Tempel Rejo Rejang Lebong Terbakar

PLN meminta dukungan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu untuk dapat bersabar atas kejadian yang membuat tidak nyaman karena gangguan transmisi jaringan Pulau Sumatera.

Sebagian wilayah Provinsi Bengkulu memang belum seluruhnya normal, hanya baru 51% saja dari keseluruhan 3 wilayah yang sudah normal akibat dari gangguan transmisi tersebut.

Diharapkan kesabaran bagi pelanggan listrik Provinsi Bengkulu, agar upaya dari PLN untuk menormalisasikan tegangan tersebut dapat cepat terlaksana dengan baik.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: