BANNER KPU
HONDA

Wow! Bank Saqu Tembus 1 Juta Nasabah dalam 6 Bulan, Hadiah 10 Honda Scoopy Siap Diundi

Wow! Bank Saqu Tembus 1 Juta Nasabah dalam 6 Bulan, Hadiah 10 Honda Scoopy Siap Diundi

Hadiah 10 Honda Scoopy siap diundi, Bank Saqu tembus 1 juta nasabah dalam 6 bulan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Berikan Bantuan Makanan Bergizi dalam Program CSR Sinergi Bagi Negeri

Selain itu, proses registrasi yang mudah dan cepat dengan waktu kurang dari 10 menit, juga mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap Bank Saqu.

"Pencapaian ini merupakan bukti nyata bahwa pendekatan kami yang berorientasi pada nasabah, dipadukan dengan inovasi dan pengalaman layanan keuangan yang menyenangkan, adalah kunci kesuksesan di era perbankan digital," lanjutnya.

"Kami akan terus meningkatkan layanan dan memperluas jangkauan kami untuk mendukung lebih banyak lagi solopreneur dan UMKM di seluruh Indonesia," tambah Leo.

Undian Berhadiah 50 Honda Scoopy 

Tidak hanya itu, dalam perayaan meraih 1 juta nasabah, Bank Saqu memanjakan nasabah dengan hadiah 50 motor Honda Scoopy.

BACA JUGA:Keseruan Edukasi Safety Riding Astra Motor Bengkulu di MAN 2 Kota Bengkulu, Siswa Diingatkan Ini

Dengan menabung secara otomatis dari pembulatan transaksi melalui Tabungmatic, fitur inovatif pertama di Indonesia ini nasabah berkesempatan meraih total 50 motor Honda Scoopy lewat tiga tahap pengundian.

Pengundian hadiah tahap kedua, untuk 20 motor telah dilakukan belum lama ini, dan akan ada lagi pengundian tahap ketiga berupa 10 motor Honda Scoopy untuk merayakan pencapaian baru bersama nasabah, yang akan dilakukan pada pertengahan bulan Juni 2024. 

Saat ini, lebih dari 43% nasabah Bank Saqu berusia antara 20-30 tahun, sebagian besar berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Bank Saqu berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia, memberdayakan lebih banyak individu dan UMKM dengan solusi keuangan yang mudah diakses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: