HONDA

Film Paku Tanah Jawa Debut di Indonesia dan Malaysia, Begini Sinopsisnya

Film Paku Tanah Jawa Debut di Indonesia dan Malaysia, Begini Sinopsisnya

Film Paku Tanah Jawa Pertama Kali Debut 2 Negara Indonesia Dan Malaysia, Ini Sinopsisnya--Tiktok/paku Tanah Jawa

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Lagi, bioskop tanah air kembali ramai dengan film bergenre horor. Kali ini film Paku Tanah Jawa pertama kali debut di dua negara yakni Indonesia dan Malaysia.

Lagi hangat di media sosial diperbincangkan oleh para content creator mengenai film terbaru paku Tanah Jawa yang tayang pada 6 Juni 2024 lalu di bioskop kesayangan tanah air.

Ternyata film ini merupakan kolaborasi dari Indonesia dengan rumah produksi Loop Entertainment dan Malaysia dengan rumah produksi Armani Entertainment.

Ini merupakan kolaborasi dua negara yang memproduksi film bergenre horor yang saat ini sedang ramai diperbincangkan dengan durasi 100 menit.

BACA JUGA:Bolehkah Ayah Tiri Jadi Wali Nikah Anak Perempuan? Ini Penjelasannya Menurut Islam

Ini merupakan karya dari sutradara Bambang Drias yang merupakan film bergenre horor mengambil kisah mistis urban legend di daerah Tanah Jawa sehingga sangat kental sekali mistisnya.

Tentunya film ini diperankan oleh berbagai artis ternama baik itu dari Malaysia maupun Indonesia, diantaranya adalah Masayu Anatasya sebagai Handini, Gisellma Firmansyah sebagai Ningrum.

Kemudian ada lagi Landung Simatupang sebagai Kanjeng Semanu, Hafda Saifan Lubis sebagai Jalu, Pritt Timothy sebagai Kyai, Wanda Hamidah sebagai Dayu, Ismi Melinda sebagai Ajeng dan masih banyak lagi.

Tentunya para pemain ini bukan hanya berasal dari Indonesia, namun juga berasal dari negara Malaysia. Ini merupakan debut pertama film bergenre horor yang menggabungkan dua negara tersebut.

BACA JUGA:Viral! Film Mai di Netflix Menguras Air Mata Para Netizen, Begini Sinopsisnya

Berikut ini sinopsis dari film Paku Tanah Jawa yang merupakan film yang mengangkat kisah mistis yang diceritakan mengenai pesugihan di pulau Jawa tepatnya di Gunung Tidar.

Diceritakan dalam tema pesugihan tersebut yaitu Handini yang diperankan oleh Masayu Anastasia yang merupakan seorang sinden dimana dia menjadi Primadona di desa tersebut.

Tentunya memiliki perjanjian pesugihan dengan alam gaib, dikabarkan dia mengorbankan dan menumbalkan banyak pria yang terpikat akan pesona dirinya sebagai bentuk dari tumbal.

Handini sendiri memiliki anak yang bernama Ningrum ini yang membuat kekecewaan dan juga teror dari warga karena kehidupannya menjadi tidak tenang akibat dari pekerjaan ibunya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: