BANNER KPU
HONDA

ASUS Meluncurkan Zenfone 11 Ultra dengan Harga Mulai Rp10 Jutaan di Indonesia

ASUS Meluncurkan Zenfone 11 Ultra dengan Harga Mulai Rp10 Jutaan di Indonesia

Dengan harga mulai Rp10 jutaan, ASUS meluncurkan Zenfone 11 Ultra di Indonesia.--ANTARA/Fathur Rochman

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMASUS telah merilis ponsel terbarunya, Zenfone 11 Ultra, yang menjanjikan fitur kecerdasan buatan yang canggih, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp10 jutaan di Indonesia.

"Kami di ASUS sangat antusias menghadirkan Zenfone 11 Ultra ke pasar Indonesia. Dengan desain premium, kamera andalan, fitur kecerdasan buatan, dan daya tahan baterai yang lebih lama, ponsel ini akan memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia," kata Direktur Regional Asia Tenggara ASUS, Jimmy Lin, dikutip antaranews.com, Selasa.

Zenfone 11 Ultra hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz, yang ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks untuk visual yang lebih baik, serta teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bangga Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Pertamina Memastikan Distribusi BBM Subsidi Lancar di Bengkulu

Ponsel ini memiliki rasio screen-to-body sebesar 94 persen dan menggunakan bahan ramah lingkungan, terbuat dari aluminium daur ulang 100 persen, serta lebih dari sepertiga kaca daur ulang pada layarnya.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile, Zenfone 11 Ultra tersedia dalam pilihan RAM 12 GB atau 16 GB, serta penyimpanan internal 256 GB atau 512 GB.

Dengan kapasitas baterai 5500 mAh, yang 26,5 persen lebih besar dari pendahulunya, ponsel ini dapat digunakan selama 26 jam untuk penggunaan reguler.

Fitur pengisian daya 65 W HyperCharge dan dukungan pengisian daya nirkabel melalui Qi-compatible wireless charger juga tersedia.

BACA JUGA:Nuansa Kebudayaan Diperkuat dalam Festival Tabut 2024, Masuk Kalender Event Nusantara

BACA JUGA:Hadiri Rakor Komisi Informasi Pusat, Diskominfotik Bengkulu Komitmen Optimalkan Keterbukaan Informasi Publik

Dalam hal fotografi, Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan kamera 50 MP yang dilengkapi dengan fitur 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady, dan perekaman suara OZO Audio-powered 3D surround.

Teknologi kecerdasan buatan diterapkan pada fitur HyperClarity dan AI Object Sense yang membantu menghasilkan gambar yang realistis.

Zenfone 11 Ultra juga menawarkan kamera telefoto 32 MP, kamera ultra-wide 13 MP, dan kamera depan 32 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: