BANNER KPU
HONDA

Sekretariat I, Berpeluang Besar Juarai Turnamen Futsal Antar OPD Pemprov Bengkulu 2024

Sekretariat I, Berpeluang Besar Juarai Turnamen Futsal Antar OPD Pemprov Bengkulu 2024

Perebutan Juara 3 dan 4 juga Dihelat Hari Ini, Sementara Itu Sekretariat I, Berpeluang Besar Juarai Turnamen Futsal Antar OPD Pemprov Bengkulu 2024--FOTO : ISTIMEWA/RAKYATBENGKULU.COM

Turnamen futsal antar OPD Pemprov Bengkulu memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu dan uang tunai dihelat di GOR Bengkulu.

Ajang turnamen futsal ini juga bagian dari mempererat tali silaturahmi antar ASN dan honorer di lingkup Pemprov sekaligus peringatan Hari Krida Pertanian Nasional ke-52.

BACA JUGA:Nama Pasaran di Indonesia, ‘Baru’ Jadi Nama 140 Desa: Ini Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:DLH Laporkan Pendapatan Retribusi Sampah di Kota Bengkulu Capai Rp500 Juta

Bertemunya, tim dari Dinas Ketahanan Pangan Vs Sekretriat I di final pada turnamen futsal ini diakui Ketua Panitia yang juga Kepala Bidang Perkebunan Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Bickman Panggarbessy, kepada rakyatbengkulu.com.

Siapa yang menjadi pemenang di antara kedua tim futsal tersebut, mereka yang akan jadi juara I. Runner up akan menempati posisi Juara II. 

"Ya, untuk tim Dinas TPHP sendiri akan bertemu dengan tim futsal RSUD M Yunus. Kedua tim futsal ini akan memperebutkan posisi ke III dan ke IV,'' kata Bickman Panggarbessy.

"Kami berharap melalui lomba futsal ini mampu meningkatkan sinergi antar OPD di bawah kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohodin Mersyah," tambahnya.

BACA JUGA:4 Resep Masakan Serba Ikan Berkuah Santan, Enak Bikin Selera Makan Bertambah

BACA JUGA:Pemkab Lebong Hanya Kebagian 500 Dosis Vaksin Rabies

Seperti diketahui, turnamen futsal antar OPD Pemprov Bengkulu sudah dimulai sejak Senin 10 Juni 2024.

Pembukaan turnamen yang bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar OPD dan sekaligus memperingati Hari Krida Pertanian Nasional ke-52, dibuka oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. H Rohidin Mesyah, MMA.

Adapun tema dari turnamen yang diinisiai oleh Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu, adalah mengusung tema Go Green, Go Goals.

"Olahraga Sehat, Makanan pun Sehat dari Hasil Pertanian Petani Hebat Indonesia dan Memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu Tahun 2024”.

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Ketersediaan BBM di Bengkulu Aman, Kapal Tanker Telah Bersandar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: