BANNER KPU
HONDA

Sekretariat I, Berpeluang Besar Juarai Turnamen Futsal Antar OPD Pemprov Bengkulu 2024

Sekretariat I, Berpeluang Besar Juarai Turnamen Futsal Antar OPD Pemprov Bengkulu 2024

Perebutan Juara 3 dan 4 juga Dihelat Hari Ini, Sementara Itu Sekretariat I, Berpeluang Besar Juarai Turnamen Futsal Antar OPD Pemprov Bengkulu 2024--FOTO : ISTIMEWA/RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:Tunggakan Pajak Randis di Lebong Tembus Rp108 Juta

Sebelumnya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga menegaskan bahwa turnamen futsal ini selain merupakan bentuk ajang silaturahmi juga proses mencari bibit futsal.

Pada penyampaiannya, Gubernur Rohidin Mersyah meminta para petani di Provinsi Bengkulu dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian Nasional ke-52 juga selalu meningkatkan rasa syukur.

Khususnya dengan semakin meningkatkan hasil pertanian di Provinsi Bengkulu hingga menjadikan Bengkulu sebagai sentra pangan dan lumbung pertanian.

Bukan hanya peningkatan rasa syukur bagi petani, pada momen peringatan Hari Krida Pertanian Nasional ke-52, juga bagian dari evaluasi terhadap hasil pertanian di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Jarang Disadari! 6 Kebiasaan Penyebab Keputihan dan Masih Sering Dilakukan

BACA JUGA:Cegah Pikun hingga Menurunkan Kolesterol, Ini 7 Manfaat Mengonsumsi Ikan Belanak untuk Kesehatan

Bickman Panggarbessy, sebagai Kepala Bidang Perkebunan Dinas TPHP Provinsi Bengkulu juga menjelaskan, bahwa Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pun sangat fokus dengan pertanian di Bengkulu.

Terbukti sejak tahun pertama Gubernur Rohidin Mersyah menjabat, sosok orang nomor satu di Bengkulu tersebut memberikan intervensi dan perhatian yang besar pada sektor pertanian.

Pemprov Bengkulu melalui Dinas TPHP Provinsi Bengulu pun secara rutin mengalokasikan Alsintan dan juga bibit bagi petani di Bengkulu.

"Diharapkan para petani di Provinsi Bengkulu semakin menjadi sejahtera di masa mendatang,” terang Bickman Panggarbessy. 

BACA JUGA:PPDB SD dan SMP di Rejang Lebong di Mulai 1 Juli 2024 Mendatang

BACA JUGA:Diantara Manfaat Berkebun, Bisa Melatih Kesabaran dan Menghindari Stres! Temukan Lengkapnya di Sini

Pemenang turnamen futsal yang diikuti seluruh OPD Pemprov Bengkulu, kata Bickman Panggarbessy, tidak hanya menyediakan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada pemenang I, II, III dan IV. 

Juga ada reward khusus dari Gubernur Bengkulu, yakni hadiah uang pembinaan bagi pemain yang mampu mmencetak gol terbanyak (top score), pemain terbaik (the best player) dan supporter terheboh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: