HONDA

Viral di Media Sosial, Film Ipar Adalah Maut Menguras Emosi

Viral di Media Sosial, Film Ipar Adalah Maut Menguras Emosi

Viral Di Media Sosial Film Ipar Adalah Maut Menguras Emosi--Instagram/elizasifa

BACA JUGA:Viral! Film Mai di Netflix Menguras Air Mata Para Netizen, Begini Sinopsisnya

Seakan memiliki perasaan buruk dengan kehadiran anak keduanya tersebut di kehidupan Nisa, ibundanya memberikan nasehat kepada Rani. Ternyata berbagai kejadian membuat Rani dan Aris selalu bersama.

Ternyata mereka terlibat cinta terlarang yang merupakan maut di dalam rumah tangga Aris dan Nisa, yang awalnya Nisa sangat mempercayai adiknya tersebut.

Namun, kecurigaan mulai dirasakan oleh Nisa terhadap perilaku Aris yang kemudian dia menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah tangganya.

Petaka itu membuat dia sangat terkuras emosinya, lantaran musuh tersebut bukan dari orang lain namun dari adiknya sendiri yang sangat ia sayangi dan dia percayai dalam rumah tangganya.

BACA JUGA:Cocoklogi Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Benarkah Kiran Masih Hidup?

Sehingga film ini viral sekali di media sosial, banyak sekali potongan-potongan tayangannya yang dicuplikan oleh content creator atas keberhasilan Hanung Bramantyo.

Bagaimana kisah selengkapnya tentang film Ipar Adalah Maut yang merupakan kejadian kisah nyata dari seorang followers yang kemudian sangat menguras emosi para penonton yang menyaksikannya?

Penasaran dengan alur cerita yang diombang-ambingkan oleh emosi Michelle Ziudith yang sangat menjiwai peran Nisa dalam film ini, totalitasnya banyak sekali orang yang memuji.

Saksikan film ini di bioskop karena sudah tayang sejak 13 Juni 2024 lalu, ini salah satu film yang direkomendasikan dan viral di media sosial karena begitu menguras emosi.

BACA JUGA:Soraya Intercine Films Angkat Cerita Nimas Neraka 10 Tahun untuk Dijadikan Film

Begitu banyak intrik dan drama yang terjadi di dalamnya sehingga membuat para penonton akan ikut terbawa emosi yang dikeluarkan oleh para pemain.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: