BANNER KPU
HONDA

6 Desain Dapur Bawah Tangga yang Elegan dan Menghemat Ruang

6 Desain Dapur Bawah Tangga yang Elegan dan Menghemat Ruang

6 Desain Dapur Bawah Tangga yang Elegan dan Menghemat Ruang--Instagram.com/ zaka_home

BACA JUGA:Pengusaha Kosan Wajib Tahu! Ini Dia 5 Ide Desain Kos-kosan yang Bikin Penghuni Nyaman

2. Dapur Mini Bar di Bawah Tangga

Bila ukuran ruang bawah tangga tidak begitu terlalu luas, maka membuat dapur mini bar di bawah bawah tangga adalah menjadi pilihan yang terbaik. 

Tentu akan terlihat, pada area dapur tersebut tidak akan membutuhkan ruang yang luas, sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan pada rumah yang minimalis dengan berukuran kecil.

Nah, siapkan dan tata perabot yang akan dibutuhkan, supaya dapur di bawah tangga tersebut memiliki tone yang selaras dengan desain interior ruangan nantinya.

3. Dapur di Bawah Tangga Bergaya Scandinavian

Secara umumnya, desain rumah scandinavian tentu akan memiliki karakteristik yang hampir mirip dengan konsep rumah yang  minimalis, karena kedua desain dari rumah tersebut sama-sama menerapkan konsep tata ruang yang fungsional dan juga efisien.

BACA JUGA:7 Desain Rumah Tipe 60 yang Sangat Cocok Buat Keluarga Baru

BACA JUGA:6 Tips Desain Rumah Minimalis Sederhana dengan 3 Kamar Tidur, Nyaman dan Tampil Estetik

Nah, bila Anda sedang mencari inspirasi desain dapur di bawah tangga maka Scandinavian bisa menjadi inspirasi yang terbaik.

Terlihat, dapur yang memiliki tempat penyimpanan terbuka, sehingga sangat cocok untuk diterapkan pada rumah yang berukuran kecil. 

Dimana tempat penyimpanan tersebut juga bisa digunakan sebagai kitchen set yang minimalis, fungsinya yaitu untuk menampung berbagai macam alat-alat makan seperti mangkok dan gelas, serta termos yang jarang akan digunakan. 

4. Dapur di Bawah Lantai Mezzanine

Anda sedang mencari inspirasi desain dapur bawah tangga yang minimalis, dapur bawah tangga bisa Anda jadikan sebagai inspirasi. Terlihat, dapur tersebut yang diletakkan pada area bawah mezzanine.  

Bentuk dapur akan tampak sederhana, namun cukup besar untuk menampung banyak barang di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: