BANNER KPU
HONDA

Sang Sahabat, Irfan Hakim Ceritakan Kondisi Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah

Sang Sahabat, Irfan Hakim Ceritakan Kondisi Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah

Sang Sahabat, Irfan Hakim Ceritakan Kondisi Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah --Instagram/viralbanget.tv

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Mengenai kisah rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah yang beberapa waktu lalu sudah melayangkan gugatannya di pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Begini cerita rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah yang diungkapkan oleh sahabatnya Irfan Hakim, dalam stasiun televisi swasta FYP Irfan Hakim membagikan cerita rumah tangga dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Banyak orang yang tidak menyangka bahwa rumah tangga dari Ruben Onsu dan Sarwendah akan berakhir lantaran selama ini keharmonisan keluarga tersebut selalu dinampakkan di media sosial.

Apalagi beberapa waktu ini ternyata kekompakan mereka dalam menghadiri ulang tahun putri mereka dan juga kelulusan Betrand Putra Onsu tidak menjamin keharmonisan dari keluarga tersebut.

BACA JUGA:Mobil Matic Bekas Jangan Posisi Gigi D Saat Macet di Tanjakan, Imbasnya Merusak Komponen Ini

Diketahui beberapa waktu yang lalu Ruben Onsu sudah tidak serumah lagi dengan Sarwendah lantaran beberapa bulan ini Sarwendah dikabarkan tinggal bersama adiknya Wendy.

Sejak tinggal terpisah tersebut beberapa waktu yang lalu terdengar desas-desus bahwa Sarwendah sudah mendaftarkan gugatan perceraian mereka di pengadilan negeri, namun itu dibantah.

Ternyata tak selang berapa lama melalui kuasa hukumnya Ruben Onsu selama 11 tahun menjalin hubungan rumah tangga dengan Sarwendah akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Ternyata gugatan tersebut sudah dilayangkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu lewat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hal tersebut dibenarkan oleh humas II T Marbun.

BACA JUGA:Horoskop Shio Kuda 2025: Ramalan Bulanan Shio Kuda untuk Tahun Ular Kayu

Melalui Irfan Hakim, sahabatnya ini mengungkapkan kisah rumah tangga mereka, dimana Sarwendah merupakan istri yang benar-benar mengabdi kepada suaminya. Hal tersebut terlihat dari Ruben Onsu selalu membawa bekal dari sang istri.

"Perhatiannya Sarwendah luar biasa kepada Ruben kalau kerja itu selalu dibekelin makan dihias-hias dan lengkap ada makanan utamanya, ada snacknya, ada buahnya sampai coklatnya," ujar Irfan Hakim.

Tentunya perhatian dari Sarwendah tersebut diungkapkan oleh Irfan Hakim sangat berarti lantaran Ruben Onsu sangat senang sekali dengan bekal yang diberikan oleh istrinya tersebut.

Hingga Ruben Onsu sering membagikan makanan tersebut kepada teman-temannya, " tuh gua bawain tuh tapi Sarwendah jangan tahu dulu ya." Ruben sangat suka sekali berbagi dengan sahabat-sahabatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: