BANNER KPU
HONDA

Sang Sahabat, Irfan Hakim Ceritakan Kondisi Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah

Sang Sahabat, Irfan Hakim Ceritakan Kondisi Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah

Sang Sahabat, Irfan Hakim Ceritakan Kondisi Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah --Instagram/viralbanget.tv

BACA JUGA:8 Manfaat Daun Pandan untuk Kesehatan, Salah Satunya Bisa Menghilangkan Ketombe

Hal tersebut juga disaksikan oleh Mpok Alpa, " Ruben itu memang kayak gitu dia bawa makanan padahal untuk dia cuman kalau udah dibawa di meja buat makan bareng-bareng."

Dikatakan oleh Irfan Hakim hal tersebut lantaran ingin menyenangkan hati istrinya karena setiap makanan yang dibawa oleh Sarwendah selalu habis dimakan bersama-sama sahabat-sahabat Ruben.

Irfan Hakim ketika bertemu dengan Sarwendah juga mengungkapkan kesenangan ketika mencicipi makanan-makanan yang disediakan oleh Sarwendah untuk suaminya tersebut.

"Seperhatian itu dan seharmonis itu, nah mengenai penyebabnya apa cuman Ruben dan Sarwendah yang tahu kita kan orang luar walaupun sedekat apapun menghargai," terang Irfan Hakim.

BACA JUGA:Tahun Lahir Shio Kuda Wajib Tahu Ramalan Tahun 2025! Simak Peluang, Tantangan, dan Cara Maksimalkan Potensi

Menurut Irfan Hakim walaupun menjadi sahabat dari Ruben Onsu masalah rumah tangga tersebut merupakan masalah privasi yang harus dijaga, makanya walaupun dekat Irfan Hakim tidak ingin mengetahui apa yang terjadi di rumah tangganya.

Pernah diceritakan oleh Irfan Hakim mereka di backstage berdua saja namun layaknya sahabat dia tidak ingin mengganggu privasi dari keluarga Ruben Onsu dan tidak ingin menanyakan Lebih Detail Apa yang terjadi.

"Malahan ada artis lain yang bertanya gimana Ben gini gini gini gue aja nggak berani nanya paling senyum-senyum doang itulah bedanya teman kerja dengan sahabat," tuturnya.

BACA JUGA:Tips Shio Monyet Menghadapi Tantangan dan Peluang di Tahun 2025

Irfan Hakim cuman memberikan semangat kepada Ruben Onsu dengan cara memberikan pesan singkat kepadanya melalui ponsel, "Ben yang sabar ya tetap bahagia bla bla bla Iya udah titik."

Itulah kisah dari Irfan Hakim menceritakan mengenai kesaksian yang terhadap rumah tangga dari sahabatnya tersebut yang tidak menyangka sekarang sedang mengalami badai ujian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: