HONDA

Film Sengkolo Malam Satu Suro: Kisah Mistik dengan Teror Menyeramkan, Begini Sinopsisnya

Film Sengkolo Malam Satu Suro: Kisah Mistik dengan Teror Menyeramkan, Begini Sinopsisnya

Film Sengkolo Malam Satu Suro: Kisah Mistik dengan Teror Menyeramkan, Begini Sinopsisnya--Instagram/filmsengkolo

BACA JUGA:Review Smartphone Oppo Reno 11 Series 5G, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Akankah Ibrahim menemukan petunjuk untuk dapat menemukan titik terang kematian keluarganya tersebut dan dapatkah dia menghadapi teror kejahatan dari rumah terkutuk itu?

Sedangkan Ibrahim sendiri sudah kehilangan imannya karena sudah meninggalkan sejak kematian misterius keluarganya, akankah ia berhasil melawan para iblis yang memberikan teror selama ini.

Temukan jawaban dalam film Sengkolo Malam Satu Suro yang sudah tayang di bioskop saat ini yang tentunya ini akan menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan bersama keluarga.

Apalagi liburan sekolah ini menjadi salah satu tayangan yang dapat menjadi hiburan dalam menyelesaikan misteri yang menjadi teka teki selama ini dalam kehidupan didaerah tersebut.

BACA JUGA:Strategi Keberuntungan Shio Kerbau di Tahun Ular Kayu 2025: Tips Keuangan dan Kesehatan

Ini merupakan film yang mengangkat tradisi masyarakat kita yang sangat percaya akan hal-hal berbau mistik dan klenik yang tentunya sangat berkaitan dengan perhitungan Jawa.

Dimana dalam Malam Satu suro bukan saat yang tepat untuk bepergian apalagi untuk keluar rumah, untuk itu adat kebudayaan Indonesia yang beraneka ragam ini sangat unik.

Sehingga banyak sekali para produser film yang menelisik kemistikan yang tengah berada di Indonesia yang berkembang secara turun temurun sehingga menjadi sesuatu yang unik untuk dijadikan film horor.

Untuk itulah segera tonton dan saksikan film Sengkolo Malam Satu Suro yang dapat anda saksikan di bioskop kesayangan anda sudah mulai pada 20 Juni 2024 lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: