HONDA

Prilly Latuconsina Berhasil Turun Berat Badan hingga 9 Kilogram, Ini Rahasianya

Prilly Latuconsina Berhasil Turun Berat Badan hingga 9 Kilogram, Ini Rahasianya

Prilly Latuconsina Berhasil Turun Berat Badan hingga 9 Kilogram, Ini Rahasianya--Instagram/prillylatuconsina96

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Prilly Latuconsina berhasil turun berat badan hingga 9 kilogram, ini rahasia suksesnya dalam menjaga pola hidup sehat hingga mencapai berat 40 kilogram.

Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebritis yang memiliki tinggi badan sedikit lebih pendek dibandingkan para selebritis lainnya, sehingga kemungilan badannya sangat berbeda dengan yang lain.

Belum lagi ternyata awalnya Prilly Latuconsina memiliki berat badan yang sangat kecil yaitu 49 kg, namun saat ini dia melakukan program diet dengan mengkonsumsi makanan sehat.

Dari berat badan awal 49 kg hingga turun akibat dari diet yang dilakukannya hingga 9 kilogram. Hal tersebut dibagikannya dalam podcast bersama Vincent dan Desta di kanal YouTube Vindes.

BACA JUGA:Update! Bayi Perempuan yang Dibuang Orang Tua di Depan Gudang Bulog, Begini Kondisi Kesehatannya

Di sana Prilly Latuconsina membagikan rahasianya dengan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 9 kg kepada 2 host yang terkenal tersebut yang membuat mereka tercengang.

Desta menanyakan kepada Prilly, "Tonight Show terakhir-terakhir Lu lebih berisi sekarang Emang lagi diet yah?" yang membuat Desta terheran-heran dengan penampilan Prilly saat ini.

Prilly Latuconsina memberikan rahasia kelangsingan badannya, "Sebenarnya nggak sengaja jadi kayak makan sehat gitu terus tiba-tiba turun 9 kilo."

Pengakuan Prilly ini membuat Vincent tercengang.

"Tadinya 49 sekarang 40, 39 naik turun naik turun gitulah kalau lagi Kurus 39 kalau lagi naik 40," ujar Prilly. 

Tentunya berat badan Prilly yang kecil ini sangat membuat kedua host tersebut terkejut dengan berat badan yang dimiliki oleh Prilly Latuconsina tersebut yang ternyata memiliki berat badan yang kecil.

BACA JUGA:Pj Kepala Daerah Ingin Maju Pilkada Wajib Mundur, Mendagri: Paling Lama 40 Hari Sebelum Pendaftaran

Di suatu kesempatan lainnya Prilly juga mengakui bahwa dirinya sudah banyak mengurangi makanan-makanan manis juga goreng-gorengan untuk tidak dikonsumsi kembali.

Selain itu Prilly Latuconsina memang hobi sekali memasak sendiri itulah yang membuat banyak orang kagum atas keahlian pemain film ini yang sanggup memasak makanan lebaran sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: