HONDA

Wanita Harus Tahu! Ini Tips Melancarkan Haid

Wanita Harus Tahu! Ini Tips Melancarkan Haid

Wanita Harus Tahu! Ini Tips Melancarkan Haid --Instagram/Lemon8Indonesia

Olahraga yang secara teratur dapat mempengaruhi siklus haid agar menjadi lebih teratur termasuk mempengaruhi hormon dan juga dapat menjaga kesehatan agar lebih Prima saat menstruasi.

6. Vitamin C

Rutin konsumsi vitamin C juga berguna baik untuk kesehatan hormonal begitupun untuk memperlancar terjadinya siklus haid secara teratur yang dapat meningkatkan hormon estrogen.

Selain itu dapat menurunkan hormon progresteron di mana kandungan ini dapat peluruhan lapisan rahim agar lebih cepat sehingga dapat memperlancar terjadinya haid.

7. Kelola stres

Untuk keseimbangan hormon perlu sekali dalam pengelolaan keseimbangan hormon dalam tubuh karena ini berkaitan langsung mengenai siklus menstruasi dengan cara mengelola stres anda.

BACA JUGA:Nama Pasaran di Indonesia, ‘Mangun’ Jadi Nama 43 Desa: Ini Daftar Lengkapnya

Ada berbagai cara dalam pengelolaan stres ini diantaranya dengan cara meditasi atau yoga atau banyak sekali cara agar anda terhindar dari ketidakseimbangan hormon ini.

Itulah cara-cara atau tips yang dapat anda lakukan untuk memperlancar haid pada wanita dan lakukan secara rutin agar mendapatkan manfaat dan keseimbangan hormonal yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: