BANNER KPU
HONDA

Rutin Gelar Kegiatan Donor Darah, Astra Motor Bengkulu Raih Penghargaan dari PMI

Rutin Gelar Kegiatan Donor Darah, Astra Motor Bengkulu Raih Penghargaan dari PMI

Astra Motor Bengkulu raih penghargaan dari PMI atas kegiatan donor darah yang rutin digelar.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMAstra Motor Bengkulu, Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, telah menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu.

Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Astra Motor Bengkulu dalam melaksanakan kegiatan donor darah sukarela secara rutin.

Dalam rangka memperingati 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PMI Provinsi Bengkulu, Asnawi A. Lamat, dan diterima oleh Selvi Damayanti, PIC CSR Astra Motor Bengkulu.

Acara peringatan ini sebelumnya telah dilaksanakan di markas PMI Provinsi Bengkulu yang berlokasi di Jl. Rejamat, Pasar Baru, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu Berhasil Digelar dengan Sukses

BACA JUGA:Nonton Geisha Gratis di Peluncuran All New Honda BeAT, Acara Spesial dari Astra Motor Bengkulu

"Terima kasih banyak kepada PMI Provinsi Bengkulu atas penghargaan yang diberikan. Kegiatan ini akan terus kami jalankan sebagai agenda rutin minimal tiga bulan sekali," ujar Selvi.

Kegiatan donor darah rutin ini merupakan bentuk nyata kepedulian Astra Motor Bengkulu terhadap masyarakat.


Dalam rangka memperingati 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PMI Provinsi Bengkulu, Asnawi A. Lamat, dan diterima oleh Selvi Damayanti, PIC CSR Astra Motor Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Sekaligus implementasi dari empat pilar kontribusi sosial yang meliputi Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners), dan Kewirausahaan (AM Growth).

Khusus pada pilar AM Health, Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan pasokan darah di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Perayaan HUT ke-54, Astra Motor Bengkulu Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan

BACA JUGA:Astra Motor Merayakan HUT ke-54 dengan Promo Menarik untuk Konsumen Setia

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit, melalui Selvi Damayanti menyatakan, fokus Astra Motor tidak hanya pada bisnis otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: