BANNER KPU
HONDA

Astra Motor Bengkulu Bocorkan Alasan Hadirkan Geisha di Peluncuran Regional Public All New Honda BeAT Series

Astra Motor Bengkulu Bocorkan Alasan Hadirkan Geisha di Peluncuran Regional Public All New Honda BeAT Series

Ternyata ini alasan Astra Motor Bengkulu menghadirkan Geisha di peluncuran regional public All New Honda BeAT Series.--Heri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMAstra Motor Bengkulu membocorkan alasan hadirkan grup band Geisha di Peluncuran Regional Public All New Honda BeAT Series.

Hal ini diungkapkan Region Head Manager Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario, saat acara press conference peluncuran All New Honda BeAT di Main Dealer Astra Motor Bengkulu, Minggu siang, 30 Juni 2024.

Wendy menyatakan bahwa acara peluncuran All New Honda BeAT ini dimeriahkan oleh penampilan spesial dari grup band Geisha, yang diundang khusus untuk menghibur masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Kami menghadirkan bintang tamu spesial untuk masyarakat Bengkulu, yaitu Geisha. Penampilan Geisha ini gratis untuk masyarakat Bengkulu dengan tujuan menghibur dan meng-entertain mereka," ujar Wendy. 

BACA JUGA:Launching All Honda BeAT New di Bengkulu: Gandeng Band Geisha dan Promo Spesial!

BACA JUGA:Nonton Geisha Gratis di Peluncuran All New Honda BeAT, Acara Spesial dari Astra Motor Bengkulu

Wendy menjelaskan bahwa alasan memilih Geisha sebagai bintang tamu adalah karena band ibu kota ini dikenal oleh hampir semua kalangan.

"Lagu-lagu yang dibawakan Geisha tidak hanya dikenal oleh generasi muda, tetapi juga oleh generasi sebelumnya. Kami berharap kehadiran Geisha bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat Bengkulu," tambah Wendy.

Astra Motor Bengkulu, sebagai Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, menggelar peluncuran Regional Public All New Honda BeAT series pada Minggu, 30 Juni 2024 di Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu spesial, Geisha.


peluncuran All New Honda BeAT ini dimeriahkan oleh penampilan spesial dari grup band Geisha, yang diundang khusus untuk menghibur masyarakat Provinsi Bengkulu.--Heri/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Performa Mengagumkan, Ini Spesifikasi dan Detail Fitur Unggulan Honda BeAT Terbaru

BACA JUGA:All New Honda BeAT 2024 Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo, menyatakan bahwa peluncuran kali ini sangat istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: