BANNER KPU
HONDA

5 Tanaman Pembersih Udara yang Perlu Ada di Rumah, Salah Satunya Spider Plants

5 Tanaman Pembersih Udara yang Perlu Ada di Rumah, Salah Satunya Spider Plants

5 Tanaman Pembersih Udara yang Perlu Ada di Rumah, Salah Satunya Spider Plants--Instagram/indonesiaplantclub

Tanaman kedua yaitu peace Lily yang berguna baik dalam pemurni udara senyawa yang baik yang dapat menyaring benzena formaldehyde, xilene, amonia, toluene dan tricloroethylene.

Tanaman ini memiliki kemampuan dalam beradaptasi saat di daerah panas karena membutuhkan sekali sinar matahari dalam perkembangannya.

BACA JUGA:4 Resep Masakan Serba Sawi Putih yang Menyehatkan

Sehingga akan tumbuh baik dan bagus ketika berada di luar ruangan makanya dapat ditanam di daerah pekarangan rumah atau dijadikan sebagai tampilan manis di pot untuk menghiasi meja teras anda.

3. Golden Photos

Salah satu tanaman yang terbaik lagi yang bernama Golden photos untuk menyaring udara atau pemurni udara dari polusi karena mengandung senyawa yang baik untuk kesehatan pernapasan.

Adapun senyawa yang dapat disaring adalah benzena formaldehyde, xilene, amonia, toluene dan tricloroethylene maka dari itu Golden photos sangat berguna baik untuk udara sekitar rumah anda.

Selain itu, tanaman ini dapat berguna baik dalam meringankan tingkat stres anda baik sekali ditempatkan di dalam ruangan khususnya di kantor ataupun di rumah untuk menjadi lebih rileks dan santai.

BACA JUGA:Manfaat Arisan Keluarga Sebagai Wadah Mempererat Hubungan Silahturahmi

4. Lidah buaya

Salah satu tanaman dengan pemurni udara yang baik yaitu lidah buaya karena dapat menyaring benzena formaldehyde, dan mengonversi CO2 ke O2 pada malam hari alih-alih menjadi siang hari.

Cukup meletakkan pot lidah buaya yang kecil di dalam ruangan untuk mendapatkan udara yang lebih baik lagi karena polusi yang terdapat pada rumah Anda atau ruang kerja.

5. Lidah mertua

Salah satu penyaring yang baik untuk udara atau sembunyi udara dapat menggunakan tanaman lidah mertua karena dapat menyaring benzena formaldehyde, xilene, amonia, toluene dan tricloroethylene.

Itulah sebabnya lidah mertua merupakan tanaman yang sering digunakan orang-orang dalam membuat rumahnya lebih segar dari banyak sekali polusi yang beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: