BANNER KPU
HONDA

Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Liburan ke Amerika Serikat, Pertama Kali Naik Pesawat First Class?

Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Liburan ke Amerika Serikat, Pertama Kali Naik Pesawat First Class?

Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Liburan ke Amerika Serikat, Pertama Kali Naik Pesawat First Class?--youtube/lagi apa

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ayu Ting Ting ajak anak perempuannya Bilqis untuk liburan ke Amerika Serikat usai putus bersama tunangannya Lettu Muhammad Fardhana.

Liburan kali ini memang sudah direncanakan oleh Ayu Ting Ting bersama anaknya sudah lama dipersiapkannya, sehingga liburan kali ini Ayu Ting Ting pertama kali naik first class.

Tentunya Ayu Ting Ting sangat menyukai perjalanannya kali ini karena perdana dia menggunakan pesawat dengan fasilitas first class dengan perjalanan selama kurang lebih 16 jam.

Melalui instagram storynya Ayu Ting Ting mengabadikan semua perjalanan yang akan dilaluinya bersama putri tercinta dengan perjalanan panjang untuk pergi liburan ke Amerika Serikat ini.

BACA JUGA:Ketahui Waktu yang Tepat Mengganti Oli Gardan Mobil dan Tips Merawat Komponen Ini dengan Benar

Dimana momen ini juga diabadikannya saat naik pesawat menggunakan first class yang dikatakan oleh Ayu Ting Ting ini kali pertama ia menggunakan fasilitas dalam pesawat tersebut.

"Untuk pertama kalinya warga kita naik first class nanti kita juga ajak ibu bapak untuk naik pesawat dan ajak keluarga Syifa juga," terang Ayu Ting Ting dalam mengabadikan momen tersebut.

Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan oleh pelantun Alamat Palsu tersebut lantaran selama ini dia mencari nafkah untuk keluarganya dan juga ini sebagai bentuk apresiasi untuk dirinya dan Bilqis.

Lantaran juga Ayu Ting Ting baru saja mengalami hal yang buruk beberapa waktu lalu disaat dia memutuskan untuk memutuskan tali pertunangan bersama dengan Lettu Muhammad Fardhana.

BACA JUGA:Gagal Menikah, Ayu Ting Ting Siapkan Liburan ke Amerika Serikat

Pada saat itu Ayu Ting Ting sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk melangsungkan pernikahan namun sayangnya putus di tengah jalan sehingga pernikahan mereka gagal.

Untuk kedua kalinya penyanyi dangdut ini sudah membatalkan pertunangannya yang sudah dirancang sedemikian rupa namun harus berakhir karena Ayu Ting Ting yang memutuskan hubungan tersebut.

Bangga dengan pencapaiannya dapat menikmati first class penyanyi satu ini meminta doa dari para fans untuk perjalanannya menuju Amerika Serikat agar mendapatkan kelancaran.

"Cakep banget ya Allah seperti kos-kosan ya Qis, kita minta doanya ya warga agar selamat dan lancar sampai dengan tujuannya," ungkap janda 1 anak ini.

BACA JUGA:Gagal Nikah, Barang Seserahan Ayu Ting Ting Diminta Kembali Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting tampak bersyukur sekali dengan nikmat yang diberikan oleh Tuhan atas pencapaian yang dinikmatinya saat ini sehingga rasa syukur dan kekaguman selalu diungkapkannya.

Dalam perjalanannya ke bandara kedua ibu dan anak ini diantar langsung oleh keluarganya yakni Umi Kalsum dan Ayah Rojak yang selalu mendampingi Ayu Ting Ting dalam apapun kesempatan.

Namun karena adiknya Syifa baru melahirkan tampaknya kedua orang tua Ayu Ting Ting tidak bisa menemani liburan anaknya kali ini sehingga hanya mereka berdua yang berlibur ke Amerika Serikat.

Ini menjadi perjalanan yang tentunya sebagai kedekatan antara ibu dan anak tersebut yang hari-hari Ayu Ting Ting sibuk dalam menjalani pekerjaannya di dunia Entertainment untuk mencari nafkah keluarga.

BACA JUGA:Video Lama Viral Kembali, Ini Persyaratan Menjadi Suami Ayu Ting Ting

Selain itu banyak sekali yang mengomentari postingan dari Umi Kalsum terhadap kepergian dari Ayu Ting Ting di bandara untuk perjalanan ke Amerika Serikat tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: