HONDA

Sudah 51,6 Persen dari Target, Realisasi Penyaluran KUR Bank Mandiri Capai Rp19,33 Triliun per Juni 2024

Sudah 51,6 Persen dari Target, Realisasi Penyaluran KUR Bank Mandiri Capai Rp19,33 Triliun per Juni 2024

Realisasi penyaluran KUR Bank Mandiri capai Rp19,33 triliun per Juni 2024, sudah 51,6 persen dari target.--bankmandiri.co.id

"Kami optimis dapat memenuhi target yang ditetapkan oleh pemerintah, sejalan dengan komitmen Bank Mandiri untuk mendorong ekonomi kerakyatan di Indonesia melalui pengembangan ekosistem UMKM yang berdaya saing tinggi," ujar Saptari.

Bank Mandiri juga mendorong optimalisasi digital untuk mempercepat layanan kepada calon debitur dan meningkatkan daya saing UMKM dengan memberikan akses langsung ke ekosistem wholesale Bank Mandiri.

BACA JUGA:Samsung Rilis Galaxy M15 5G Gaming Package Berkolaborasi dengan Garena Indonesia

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Perluas Pendataan QR Code Pertalite di Berbagai Wilayah

Sebagai bagian dari strategi bisnis, Bank Mandiri menyediakan layanan digitalisasi transaksi keuangan untuk mendukung UMKM naik kelas melalui Livin' Merchant.

Layanan ini menawarkan kemudahan onboarding, fleksibilitas penerimaan pembayaran, dan tanpa biaya langganan.

Aplikasi Livin' Merchant dapat digunakan sebagai aplikasi kasir (point of sales) yang mendigitalisasi aktivitas transaksi dan menerima pembayaran melalui QRIS yang dapat discan oleh pembeli menggunakan rekening bank manapun atau dompet digital (e-wallet) apapun.

Bank Mandiri juga memperluas akses pembiayaan melalui program referral yang diikuti dengan edukasi layanan dan transaksi keuangan melalui Mandiri Agen (Agen Laku Pandai Mitra Bank Mandiri) yang berada di ekosistem bisnis pelaku UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: