HONDA

Resep Mie Goreng Gila Ala Firhan, Cuma Pakai Mie Instan Saja Dijamin Lezat

Resep Mie Goreng Gila Ala Firhan, Cuma Pakai Mie Instan Saja Dijamin Lezat

Resep Mie Goreng Gila Ala Firhan, Cuma Pakai Mie Instan Saja Dijamin Lezat--Tiktok/firhan

Setelah itu usahakan ayam benar-benar matang merata. Kemudian Anda dapat memberi bumbu seperti kecap, saus sambal penyedap dan lada ke dalam wajan tersebut.

BACA JUGA:Aneka Resep Masakan Serba Sambal yang Lezat, Enak Disantap dengan Nasi Putih Hangat

BACA JUGA:Cocok untuk Pemula, Yuk Coba Resep Fuyunghai Khas Tionghoa yang Lezat dan Enak

Rasakan cita rasanya, kalau bisa ada rasa manis dan pedas yang diberikan dari sensasi saos dan kecap kemudian tambahkan irisan daun bawang dan juga sayur-sayuran ke dalamnya.

Aduk terus sampai merata hingga benar-benar matang sempurna setelah itu Anda dapat memasak mie instan menggunakan air dan panci yang berbeda. Masak hingga benar-benar matang.

Bumbu-bumbunya dapat Anda masukkan ke dalam piring sajian setelah diaduk dengan mie instan yang sudah kita masak tadi kemudian taruh di atasnya tumisan yang sudah kita masak sebelumnya tersebut.

Tentunya makanan ini akan sangat nikmat sekali apalagi untuk sajian anak kos ini akan menjadi menu yang istimewa di akhir bulan. Penasaran dengan cita rasanya? Yuk Cobain.

BACA JUGA:Cara Mengatasi dan Mencegah Kerusakan pada Buah Sawit

BACA JUGA:Resep Chocolate Cheese Cake Batik Ala Chef Devina Hermawan, Dijamin Lezat dan Disukai Anak

Dijamin kalian akan ketagihan untuk mengkonsumsi mie gila ala Firhan tersebut dengan menggunakan mie instan sebagai cita rasa yang sangat nikmat yang disukai seluruh masyarakat Indonesia.

Jangan lupa menggunakan mie Indomie goreng untuk cita rasa yang dihasilkan, ini akan membuat kalian semakin cinta terhadap mie instan. Selamat mencoba resep mie goreng gila ala Firhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: