HONDA

Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati Takoyaki Enak dan Harga Terjangkau

Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati Takoyaki Enak dan Harga Terjangkau

Nikmati takoyaki enak dan harga terjangkau dengan kulineran di Kota Bengkulu. --Tiktok/sanak kuliner

Adapun varian takoyaki yang dijual di kedai tersebut adalah diantaranya takoyaki octopus, takoyaki crab stick, takoyaki sosis sapi, takoyaki ranjau, takoyaki chicken nugget, takoyaki udang dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya takoyaki yang menjadi menu andalan di takoyaki oishiitako ini namun ada juga menu lainnya seperti okonomiyaki dengan varian yang sama dengan takoyaki.

Selain itu kalian bisa menambahkan extra topping pada takoyaki atau okonomiyaki seperti toping telur, keju mozarella, extra smoke beef, dan extra keju cheddar.

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati ML Steak House Bernuansa Vintage

BACA JUGA:H+15 Progres Pekerjaan Utama TMMD Ke-121 Tahun 2024 Kodim 0409/Rejang Lebong Capai 70 Persen

Tentunya harga sesuai dengan varian-varian takoyaki dan okonomiyaki yang anda pilih dimulai dari harga Rp12.000 kalian akan mendapatkan satu porsi makanan tersebut.

Selain itu takoyaki yang ada di Kedai Takoyaki Oishiitako ini akan memberi kenikmatan sendiri khususnya untuk masyarakat kota Bengkulu yang pertama kali mencicipinya.

Makanan asal Jepang ini sangat nikmat sekali jangan takut ini sesuai dengan lidah orang Bengkulu tentunya Makanan ini sangat cocok dinikmati sebagai cemilan yang sehat dan nikmat.

Kalian bisa mencobanya langsung di kedai takoyaki oishiitako Bengkulu yang terletak di Jalan Dempo Raya di depan toko buah Nayla ini akan menjadi sajian yang enak sekali.

BACA JUGA:3 dari 9 Spesies Harimau di Dunia Ada di Indonesia, Ketiganya Adalah Jenis yang Terganas

BACA JUGA:Kulineran Kota Bengkulu: Nikmati Berbagai Jajanan Bakso di Mbaksoe Indonesia, di Sini Lokasinya

Jangan lupa untuk datang ke Kedai Takoyaki Oishiitako Bengkulu kalian dapat menikmati kulineran di Kota Bengkulu Selamat mencoba sajian sedap dari takoyaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: