HONDA

Luna Maya Rayakan HUT Kemerdekaan di Gunung Prau, Ajak Jaga Kelestarian Alam

Luna Maya Rayakan HUT Kemerdekaan di Gunung Prau, Ajak Jaga Kelestarian Alam

Luna Maya Rayakan HUT Kemerdekaan di Gunung Prau, Ajak Jaga Kelestarian Alam--Instagram/lunamaya

RAKYATBENGKULU.COM – Sementara banyak selebriti merayakan HUT Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan, Luna Maya memilih merayakannya dengan cara berbeda. 

Ia membagikan momen perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Gunung Prau, kawasan dataran tinggi Dieng, melalui akun media sosialnya pada 16 Agustus 2024.

Gunung Prau telah menjadi destinasi populer bagi selebriti, sebelumnya Dul Jaelani dan Tissa Biani juga merayakan ulang tahun di sana. 

Kali ini, Luna Maya merayakan kemerdekaan Indonesia di puncak Gunung Prau, yang terletak di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Penggabungan Kementerian Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Relevan

BACA JUGA:Kisah Merpati Berpangkat Letnan, Turut Membantu di Masa Perjuangan Kemerdekaan Indonesia

Dalam postingannya, Luna juga menyoroti isu kerusakan alam yang kerap terjadi di berbagai daerah di Indonesia. 

Ia menulis, "Dirgahayu Indonesia, alam kita adalah warisan yang tak ternilai. Dari puncak gunung hingga kedalaman lautan, kemerdekaan sejati bukan hanya merdeka dari penjajahan, tapi juga merdeka dari kerusakan alam. Yuk, kita jaga bumi ini, lestarikan keindahan Indonesia, dan wariskan sebuah negeri yang hijau dan sehat untuk generasi berikutnya."

Postingan tersebut mendapat banyak respons positif dari netizen yang mengapresiasi pesan Luna tentang pentingnya menjaga alam. 

Banyak yang setuju dengan pandangan Luna bahwa kemerdekaan bukan hanya tentang lepas dari penjajahan, tetapi juga tentang menjaga warisan alam untuk generasi mendatang.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Luna Maya Hadiri Peluncuran Paspor Merah, Ini Maknanya

BACA JUGA:Fungsi SPF untuk Kulit Wajah yang Sering Ditemukan dalam Sunscreen, Simak Selengkapnya!

Salah satu netizen, @betawi_di_bali, merespons, "Sedih ya Kak, seenaknya aja pada buang sampah. Gue juga pada turun balik, sampah-sampah yang tercecer turun. Merdeka aja, Kak."

Foto Luna Maya yang mengibarkan bendera merah putih di Gunung Prau tanpa filter membuat netizen kagum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: