HONDA

Dijodohkan Dengan Sintya Marisca, Begini Respon Abidzar

Dijodohkan Dengan Sintya Marisca, Begini Respon Abidzar

Abidzar yang dijodohkan Dengan Sintya Marisca --Instagram/abidzar73

BACA JUGA:Kenali Ciri Pinjol Ilegal, Perhatikan 4 Tips Ini Sebelum Menggunakan Pinjaman Online

Tentunya bukan hanya pada Sintya Marisca saja netizen menjodohkan Abidzar, kepada seorang wanita banyak sekali wanita yang dijodohkan kepadanya diantaranya Irish Bella.

Namun Abidzar selalu santai menanggapi perjodohan yang dilakukan oleh netizen tersebut kepada dirinya, dia tidak ingin ambil pusing mengenai hal tersebut.

Namun saat ditanyai mengenai bagaimana sosok Sintya, ini jawaban dari Abidzar, "Baik orangnya juga asik lah kita sama-sama main motor jadi nyambung lagi ya mainnya."

Namun saat ditanyai mengenai nyanyi bersama dengan Sintya Marisca ini jawaban Abidzar, "Kalau dijodoh-jodohin siapa juga yang nggak baper.. kalau di jodoh-jodohin semua juga baterai digituin."

BACA JUGA:Hidup Sehat ala Luna Maya, Makan Mie Instan Hanya Dua Kali Setahun

BACA JUGA:Resep Dimsum Ayam Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan

Ternyata Abidzar memiliki perasaan yang sama dengan Sintya Marisca yang tentunya sangat suka dengan perjodohan yang dilakukan oleh para netizen ini. 

Diakui oleh Abidzar bahwa dia juga terbawa perasaan mengenai perjodohan yang selalu dikait-kaitkan oleh netizen dengan namanya terhadap sosok Sintya Marisca ini.

Namun diakui oleh Abidzar, hanya ingin jalani apa yang menjadi kehidupannya, belum mau berekspektasi tinggi mengenai siapa sosok pendamping yang akan menemaninya.

Tentunya Umi Pipik juga sangat bahagia terhadap kedekatan hubungan antara Abidzar dan Sintya Marisca ini karena seringkali mengajak wanita berumur 24 tahun itu untuk ikut dalam kegiatannya.

BACA JUGA:Sule Tanggapi Isu Raffi Ahmad Jadi Makelar Jabatan Kepala Daerah

BACA JUGA:Liverpool Menang Telak 3-0 atas Manchester United

Selain itu Sintya Marisca juga sangat dekat dengan kakak dari Abizar yaitu Adiba, karena beberapa kali mereka dalam satu project yang sama, hingga terciptalah kedekatan di antara mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: