HONDA

Ayu Ting Ting Ceritakan Suasana Rumah Usai Meninggalnya Baby Zoltan

Ayu Ting Ting Ceritakan Suasana Rumah Usai Meninggalnya Baby Zoltan

Usai meninggalnya Baby Zoltan, Ayu Ting Ting ceritakan suasana rumah.--Instagram/ayutingting92

RAKYATBENGKULU.COM  - Ayu Ting Ting ceritakan suasana rumah usai meninggalnya Baby Zoltan anak dari adiknya Asyifa Nuraini yang sangat membuat keluarga berduka.

Rayaz Zoltan Fachrizal  merupakan anak kedua dari adiknya Asyifa Nuraini. Tentunya bayi berumur 55 hari ini meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga Ayu Ting Ting.

Apalagi adiknya Asyifa Nuraini yang sangat Terpukul dengan kematian anaknya tersebut hingga memberikan air susunya saat berada di pemakaman Baby Zoltan.

Selain itu Ayu Ting Ting juga menuturkan bagaimana suasana rumah duka saat ini. Hal ini disampaikannya saat memandu acara Brownies di salah satu stasiun televisi swasta.

BACA JUGA:5 Manfaat Cangkang Telur untuk Tanaman, Bisa Dijadikan Pupuk

BACA JUGA:Vidi Aldiano Ingin Undang Sintya Marisca dan Abidzar Di Podhub

Diungkapkan oleh Ayu Ting Ting," kalau lagi rame rumah nggak kerasa Kalau udah sepi berasa banget sih Adek Biasanya kalau subuh kan Ayu yang pegang dari jam 05.00, jam 07.00 sampai jam 08.00 biasanya."

Saat mengenang bersama baby Zoltan yang diasuhnya selama 55 hari ini mau menyimpan banyak sekali kebiasaan yang dilakukan Ayu Ting Ting termasuk aktivitas paginya. 

Dikatakan lagi oleh Ayu Ting Ting," biasanya Ibu jemur Terus kalau Ayu pulang kerja malamnya Ayu pasti mandi terus naik ke atas nengokin dia Walaupun dia udah tidur gitu."

Saat mengenang Ayu Ting Ting pun tidak bisa menahan kesedihannya hingga air mata pun jatuh di pipinya antara mengenang aktivitas bersama dengan baby Zoltan.

BACA JUGA:Disebut Mak Comblang El Rumi dan Syifa Hadju, Ini Pengakuan Tissa Biani

BACA JUGA:Jangan Coba-coba, Ini 5 Orang yang Memiliki Pantangan untuk Makan Pisang

Diterangkan lagi oleh Ayu Ting Ting," terus ada suara bayi dirumah, ayunan semuanya sampai tempat tidur nggak kita pindahin nggak boleh ada yang mindahin Bajunya juga di situ karena kita pengen dia tetap ada di situ."

Ayu Ting Ting sebagai orang terdekat dari adiknya tentunya merasa kehilangan sosok bayi kecil tersebut apalagi suara tangisannya yang selalu dirindukan oleh keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: