HONDA

Gohyong Viral! Ini Dia Resep Ala Chef Devina Hermawan

Gohyong Viral! Ini Dia Resep Ala Chef Devina Hermawan

Ini dia resep gohyong viral ala Chef Devina Hermawan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

RAKYATBENGKULU.COMGohyong adalah salah satu makanan khas Indonesia yang merupakan hasil perpaduan antara masakan Tionghoa dan Betawi.

Makanan ini memiliki cita rasa yang sangat unik dan menggugah selera dengan perpaduan rasa gurih, manis, dan pedas yang seimbang. 

Jadi, makanan gohyong ini adalah salah satu produk akulturasi budaya yang masih digemari, bahkan menjadi makanan favorit kalangan Gen Z hingga saat ini.

Gohyong atau yang juga dapat dikenal dengan nama lain yaitu Chinese Five-Spice Roll, merupakan sebuah makanan khas dari perpaduan Chinese food - Indonesia.

BACA JUGA:Pemberkasan CPNS Mukomuko, 5 Formasi Kosong Pelamar

BACA JUGA:Pohon Kelor, Superfood Ajaib yang Kaya Manfaat untuk Kesehatan dan Masa Depan

Bahkan, Gohyong ini sudah lebih dulu terkenal di seluruh Asia Tenggara dengan penyebutan yang berbeda-beda.

Resep gohyong viral ini mulai banyak dicari oleh para penikmat kuliner, sehingga gohyong ini sangat cocok untuk dijadikan ide jualan.

Bahkan belakangan ini juga banyak para pengusaha yang mencoba peruntungannya untuk menjual makanan gohyong ini, karena proses pembuatannya yang relatif mudah, praktis dan juga rasanya yang enak menjadikan makanan ini bisa viral dimana-mana.

Salah satu chef yang membuat video resep makanan Gohyong viral ini adalah Chef Devina Hermawan.

BACA JUGA:6 Tanda Individu yang Mudah Melupakan Kesalahan Orang Lain

BACA JUGA:4 Alasan Berkebun Itu Dapat Meningkatkan Kebahagiaan

Chef Devina Hermawan ini mencoba membuat Gohyong yang viral dijual di daerah Cikini - Jakarta, dengan tekstur yang kering di luar dan kenyal di dalam. 

Berikut ini adalah resep Gohyong Viral ala Chef Devina Hermawan yang sangat cocok dijadikan sebagai ide jualan, dikutip dari laman YouTube Devina Hermawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: