Cacam! Selebgram Asal Rejang Lebong Ini Mendadak Viral, Uang Arisan Rp1,2 Miliar Diduga Dibawa Kabur

Jumat 03-05-2024,22:26 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

"Benar, dari kemarin banyak orang yang datang. Kita tidak tahu persis apa perkaranya. Kabarnya soal arisan atau investasi begitu lah," ungkap Syahril.

Ditambahkannya, tak sedikit dari korban arisan ini meminta kepada dirinya untuk dipertemukan dengan ML atau keluarganya.

Namun hal ini tidak bisa dipenuhi, sebab dirinya juga sudah lama tidak melihat ML berada di rumahnya sejak sepekan yang lalu.

Bahkan rumahnya juga memang sudah sepekan terakhir tampak sepi, tak satupun anggota keluarga terlihat, entah kemana perginya mereka.

BACA JUGA:Segini Lamanya Hukuman Penjara untuk Mahasiswi Owner Arisan Bodong, Jika Dilaporkan dan Terbukti Bersalah

Sementara itu, berdasarkan pengakuan salah satu korban yang enggan disebutkan namanya, dikatakan jika kedatangan para peserta arisan yang dikelola ML sebagai ownernya ini karena untuk menagih uang.

Sebab, sejak beberapa hari terakhir ML mulai tersendat melakukan pembayaran uang arisan kepada sejumlah peserta yang harusnya mendapatkan uang arisan tersebut.

Tak hanya tersendat pembayaran uang arisan, ML pun belakangan susah dihubungin dan bahkan menghilang serta tidak diketahui keberadaannya.

Hal inilah yang membuat para peserta arisan mendatangi kediaman ML, namun ternyata ML juga tidak didapati berada disana.

BACA JUGA:Polisi Belum Terima Laporan Resmi Dugaan Arisan dan Investasi Bodong yang Viral di Rejang Lebong

Meski demikian, belum ada laporan resmi ke pihak kepolisian atas dugaan penipuan berkedok arisan yang viral di Rejang Lebong ini.

 

 

Kategori :