Ayah Eky Pacar Vina, Buka Suara Terkait Kasus Pembunuhan Anaknya

Sabtu 18-05-2024,11:38 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Diungkapkan kembali oleh Rudiana bahwasanya dia selalu bekerja sama dengan Reskrim untuk mengungkap para pelaku lainnya yang sampai saat ini belum tertangkap.

Dikatakannya, sisanya masih dalam pengungkapan yang terus diupayakan oleh pihak kepolisian untuk mengungkap kasus 8 tahun lalu ini, namun baiknya untuk mendoakan kasus ini agar cepat terselesaikan.

Ini menjadi kisah pilu yang dialami oleh Rudiana dan keluarga bukan hanya dari keluarga Vina saja yang kehilangan, namun tentunya sudah banyak upaya-upaya yang dilakukan oleh Rudiana dalam mengungkap kasus tersebut.

Namun, sampai saat ini memang identitas pelaku belum ditemukan secara gamblang sehingga masih menjadi tugas dari pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan di tahun 2016 lalu.

BACA JUGA:Sudah Tayang di Bioskop! Film Do You See What I See Wajib Jadi List Tontonan Minggu Ini, Begini Sinopsisnya

Dikatakan oleh Rudiana ini adalah kelompok geng motor yang kejam yang mana mereka tega menghabisi nyawa dua orang yang tidak bersalah. Itulah yang menjadi kesedihan yang mendalam oleh Rudiana dan keluarga.

Di tempat lain dikabarkan Hotman Paris selaku pengacara kondang sekarang mulai melirik kasus kematian Vina yang sudah 8 tahun berlalu hingga saat ini belum ditemukan sisa pelaku.

Untuk itu, Hotman Paris beserta keluarga Vina akan menggiring kasus ini hingga tuntas dalam menemukan tiga pelaku utama terkait pembunuhan yang dilakukan oleh para geng motor tersebut.

BACA JUGA:Film IF: Imaginary Friends, Kisah Teman Khayalan yang Menyentuh Hati

Melalui konferensi pers, Hotman Paris mengungkapkan dirinya dan para kuasa hukum yang dibawah naungannya akan selalu melihat dan mengikuti secara seksama kasus kematian yang menimpa Vina dan Eky.

Itulah terkait klarifikasi juga yang dilakukan oleh Rudiana selaku orang tua dari Muhammad Rizki Rudiana alias Eky yang menjadi korban kekejaman para pelaku geng motor tersebut.

Kategori :