dr. Zaidul Akbar Beri Penjelasan Tentang Bahaya Logam Berat dan Khasiat Daun Kelor

Jumat 05-07-2024,20:31 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

"Daun kelor itu Subhanallah luar biasa dahsyatnya. Apalagi anda mengikat logam berat lewat daun kelor itu bisa diblender, bolehlah penuhi daun kelor di dalam air, murah meriah luar biasa.

Anda rendam, keesokan ya Anda sharing dan daun kelor tadi anda blender jadi pasta. Balurkan ke badan untuk mengikat logam-logam berat. Daun kelor tuh begitu dahsyatnya lagi tren banget tuh moringa di dunia," ujarnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh dr. Zaidul Akbar bawa saat ini moringa sedang menjadi bahan perbincangan di dunia medis karena manfaatnya sangat luar biasa.

Mereka menjual dengan harga yang sangat mahal bahan alami dari Indonesia tersebut karena kandungannya yang benar-benar dahsyat untuk kesehatan tubuh manusia.

BACA JUGA:Bangga, Pelajar Bengkulu Raih Juara di Kejuaraan Panahan Memperebutkan Piala Presiden di Bogor

Di mana dunia sekarang memang sedang mencari bahan alami untuk dijadikan bagian dari kesehatan, sudah banyak sekali yang meninggalkan bahan kimia untuk kesehatan.

Bersyukur sekali di Indonesia daun kelor menjadi tanaman yang tumbuh subur sehingga kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk memanfaatkan tanaman ini.

 

Kategori :