Polresta Bengkulu Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Masuk Nominasi 5 Besar Satker Terbaik

Kamis 18-07-2024,14:26 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Polresta Bengkulu menerima penghargaan atas capaian nominasi “5 Besar” satker terbaik tingkat polres/ta kelompok B dalam rangka Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Awards 2024.

Malam penganugerahan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Awards 2024 sukses digelar.

Penghargaan ini diberikan kepada setiap kelompok dari tingkat Mabes hingga Polsek pada Rabu 17 Juli 2024 di Jakarta.

 Ketua Harian Kompolnas, Dr. Benny Jozua Mamoto,S.H.,M.Si mengatakan ajang ini digelar sebagai bentuk apresiasi bagi satuan wilayah di Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok serta fungsinya. 

BACA JUGA:Ratusan Prajurit Batalyon Infantri (Yonif) 144/JY Diterjunkan ke Papua, Jaga Kedaulatan NKRI

BACA JUGA:Baking Soda Ternyata Miliki 12 Manfaat Luar Biasa untuk Tanaman

"Kompolnas Awards sudah dilaksanakan untuk yang ketiga kali dan ini merupakan wadah dari hasil penilaian kinerja yang dilakukan oleh Kompolnas," katanya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, ia berharap gelaran Kompolnas Awards dapat menjadi semangat bagi Korps Bhayangkara untuk terus berbenah menjadi lebih baik.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, ini nantinya akan memotivasi, dan menciptakan suasana kompetisi yang sehat untuk terus berusaha melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Adapun Penghargaan dibagi menjadi 4 kategori, yaitu nominasi satker terbaik di tingkat Mabes Polri, Polda , Polres, dan Polsek terbaik masing-masing kelompok A dan B.

BACA JUGA:7 Resep Herbal Atasi Asam Urat Ala dr Zaidul Akbar, Solusi Efektif Bebas Nyeri

BACA JUGA:Toyota Kenalkan Innova Zenix Hybrid FFV, Siap Adopsi Energi Terbarukan

Sementara itu kategori wilayah tingkat polres tipe B  nominasi adalah Polresta Bengkulu, Polres Donggala, Polres Barito Jambi, Polres Karimun, dan Polres Murung Raya.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K hadir langsung untuk menerima penghargaan atas capaian nominasi “5 Besar” terbaik tingkat polres /ta kelompok B dalam rangka kompolnas awards 2024 

Dalam kesempatan itu Kapolresta Bengkulu menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan yang diterima. 

Kategori :