Nikmati Sensasi Bakso Telur Asin Pertama di Bengkulu, Hanya di Secangkir Rindu

Selasa 13-08-2024,20:03 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bagi pecinta kuliner, Kota Bengkulu kini memiliki sajian unik yang wajib dicoba, yaitu bakso telur asin.

Ini adalah yang pertama kalinya dihadirkan di Kota Bengkulu dan Anda bisa menemukannya di Kedai Bakso Secangkir Rindu yang berlokasi di Air Sebakul, dekat Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno (UINFAS).

Bakso telur asin ini menawarkan sensasi rasa yang berbeda dari bakso-bakso pada umumnya, dengan telur asin sebagai bahan utamanya yang menjadi daya tarik tersendiri.

Selain bakso telur asin, Kedai Secangkir Rindu juga menyediakan beragam varian bakso lainnya, seperti bakso balungan, bakso iga, bakso sapi, dan bakso tetelan, yang semuanya disajikan dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:LAMR Diminta Bentuk Tim Pembakuan Penulisan Arab Melayu

BACA JUGA:Astra Motor Tumbuhkan Kesadaran Sepak Bola Indonesia, Sponsorship Bali United di Liga 1 2024/2025

Untuk menikmati satu porsi bakso telur asin, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp25.000.

Selain itu, jika Anda mencari tantangan rasa, tersedia juga bakso mercon yang diberi nama "Bakso Move On Cincang Pedas," dengan sensasi pedas yang menggigit, seharga Rp20.000.


Food vlogger Adi mencoba makanan di kedai bakso secangkir Rindu--Instagram/adidhams

Bagi Anda yang ingin mencoba sesuatu yang lebih istimewa, bakso iga seharga Rp35.000 per porsi bisa menjadi pilihan yang memuaskan.

Untuk menemani sajian bakso, tersedia pula minuman segar seperti es teh Solo seharga Rp5.000 dan es tamarin asam jawa yang unik dan menyegarkan.

BACA JUGA:Kondisi Aprila Majid Usai Labrak Pelakor di Bioskop Palembang, Berujung Minta Maaf

BACA JUGA:Ini Dia Kandungan Sunscreen yang Ampuh Mencegah Flek Hitam, Begini Cara Pengaplikasiannya

Tak hanya bakso, Kedai Secangkir Rindu juga menawarkan seblak dengan berbagai varian, termasuk seblak seafood dengan harga Rp20.000 dan seblak cinta bakso keju seharga Rp25.000, yang cocok dinikmati bersama keluarga atau sahabat.

Jika Anda ingin mencicipi bakso telur asin pertama di Kota Bengkulu, kunjungi Kedai Bakso Secangkir Rindu di Air Sebakul, Kota Bengkulu.

Kategori :