HONDA

Dengan Nahala Goldy, Pegal Hilang, Stamina Meningkat

Dengan Nahala Goldy, Pegal Hilang, Stamina Meningkat

Sepisaupi sepisaupa Aku tak tahu artinya ini Daripada pusing cari artinya Lebih baik minum Nahala Goldy

BENGKULU - Saat ditemui 20 Oktober 2020, pria bernama Nofraja Petu ini menuturkan aktivitasnya yang sering terganggu oleh sakit pinggang yang dideritanya. Itu sudah sekitar dua tahun dirasakan pria 34 tahun ini. Bila kambuh, selain nyeri di pinggang, ia juga merasakan kesemutan. Untuk mengatasinya, pria yang berprofesi sebagai wiraswastawan ini berobat ke klinik. Di sana ia diberi obat. Namun, keluhannya itu kambuh lagi jika obatnya habis. Tapi, setelah mengenal Nahala Goldy, ia tak lagi berharap pada obat.

“Saya tertarik dengan minuman kesehatan itu karena ada kandungan gamatnya,” ucap warga Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, itu. Dan hasilnya? Setelah rutin mengonsumsi Nahala Goldy, daya tahan tubuh saya meningkat, pegal-pegal hilang, dan badan terasa lebih enak. Selain itu, stamina meningkat,” ungkap pria yang punya hobi berolahraga sepak bola ini.

Nahala Goldy adalah minuman kesehatan yang terbuat dari ramuan madu hitam pahit yang dikombinasikan dengan ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, daun sambiloto, dan minyak habbatussauda. Apa saja khasiatnya? Secara komposisi, kandungan gamat emas berfungsi untuk meningkatkan imunitas, mengatasi gangguan jantung, dan membantu pengobatan kanker. Sedangkan kandungan daun sambiloto tak hanya baik untuk pencernaan tapi juga untuk mengontrol kadar kolesterol, mengobati anemia, serta mengatasi demam dan flu.

Tak hanya itu, madu memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Bila dikonsumsi, dapat membuat badan sehat, bugar, dan terbebas dari penyakit. Penyakit apa? Hampir semua kitab suci agama-agama besar yang ada di Indonesia menyebutkan bahwa madu merupakan obat segala penyakit.

Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik, dengan episode yang diacak. Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah menggiurkan, mulai dari HP hingga sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nahalagoldy.com serta Instagram @nahalagoldyofficial. (hkm/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: