HONDA

Walikota Bengkulu Mutasi 94 Pejabat Eselon Pemkot

Walikota Bengkulu Mutasi 94 Pejabat Eselon Pemkot

   

BENGKULU - Gerbong mutasi di Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali bergulir. Selasa (30/3), setidaknya ada 94 pejabat baik eselon II hingga eselon IV yang terkena mutasi tersebut. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat yang dimutasi ini digelar di Ruang Hidayah Pemkot Bengkulu.

Sekda Kota Bengkulu Arif Gunadi yang mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan melantik para pejabat mengatakan, dalam mutasi ini tidak ada satu pun pejabat yang nonjob atau didemosi. Selain itu, mutasi merupakan hal yang wajar dalam bentuk penyegaran organisasi. Arif berharap untuk pejabat yang baru dilantik ini bisa langsung beradaptasi dengan posisi barunya, dan dapat bekerja dengan maksimal.

“Juga tolong didukung semua program pemerintah ini agar bisa berjalan dengan baik,” kata Arif.

Berikut daftar eselon II yang dimutasi, yakni Eka Rika Rino yang semula menjabat sebagai Auditor Madya pada Inspektorat dilantik sebagai Inspektur Daerah, Pirman Romzi yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) dilantik menjadi Kepala Bapelitbang.

Kemudian, Noprisman selaku sekretaris di Dinas PUPR Kota dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR. Dilanjutkan dengan I Made Ardana yang semula sekretaris juga dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim). Selanjutnya Amrullah yang juga diketahui menjabat sebagai sekretaris ini dilantik menjadi Kadis Pariwisata.

Lalu, Yurizal yang semula menjadi pelaksana tugas pada Satpol PP dilantik sebagai Kepala Satpol PP. Eko Agusrianto juga begitu yang semula merupakan sekretaris Kominfosan merangkap pelaksana tugas kepala dinas dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfosan. Achrawi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kesbangpol dilantik sebagai Kepala BKPP dan Rosminiarty yang sebelumnya Camat Kampung Melayu dilantik menjadi Kadis Sosial. (cup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: