HONDA

Sempat Kabur, Sopir Truk Diamankan, Laka Maut Dua Mahasiswa

Sempat Kabur, Sopir Truk Diamankan, Laka Maut Dua Mahasiswa

 

BENGKULU - Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu berhasil mengamankan seorang supir truk berinisial MY (46), warga Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu.

BACA JUGA: Bertambah 265 Kasus Baru Positif Covid-19, 247 Kasus Sembuh

MY yang terlibat kecelakaan maut (laka maut) di Jalan WR. Supratman Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Sabtu (14/8) dini hari sempat melarikan diri usai menabrak pengendara motor.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut berawal saat satu unit sepeda motor Vespa nopol BD 5439 AE dikendarai MP (20) dan membonceng rekannya AA (19).

Keduanya mahasiswa yang beralamat di Perumnas Unib, berjalan dari arah Pematang Gubernur menuju ke arah Unib Belakang.

Tiba di TKP, saat menikung ke kiri pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga keduanya terjatuh dan terseret ke arah kanan.

BACA JUGA: Tingkatkan Produksi Pertanian dengan Teknologi Modern

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit mobil dump truk Hino nopol BD 8004 AU yang dikendarai MY. Tabrakan menjadi tak terelakan sehingga terjadilah peristiwa naas itu.

Akibat dari peristiwa tersebut MP dan AA meninggal dunia. MY pascaperistiwa tersebut langsung melarikan diri dari lokasi kejadian dan meninggalkan kendaraan miliknya di lokasi.

Kanit Laka Lantas Polres Bengkulu, Ipda Arief Abdullah ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah mengamankan kendaraan yang terlibat laka. Serta langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pengemudi mobil.

Hasilnya tak butuh waktu lama, sang pengemudi truk berhasil diamankan. BACA JUGA: Hantam Sedan, Dua Pelajar Jungkir Balik

"Pengemudi truj yang sempat melarikan diri sekarang sudah diamankan. Dan selanjutnya kita lakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini," sampainya. (tok) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: