HONDA

Jangan Arogan, Pesan Kapolda Bengkulu untuk Kapolres

Jangan Arogan, Pesan Kapolda Bengkulu untuk Kapolres

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Setelah sempat beredarnya video aksi pemukulan Kapolres Nunukan terhadap anggota Polres Nunukan, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto mengingatkan kepada seluruh jajaran Polda Bengkulu agar kejadian serupa tak terjadi di wilayah Polda Bengkulu dan jajaran.

Kepada seluruh personel kapolres jajaran di wilayah Polda Bengkulu, ia mengingatkan untuk tetap menjalin komunikasi kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di jajarannya masing-masing.

Menurutnya, komunikasi adalah hal paling penting yang harus dijaga agar kesalahpahaman yang terjadi dapat diminimalisir.

"Komunitas dan pengawasan itu yang paling penting. Yang namanya dalam komunitas dan dalam managerial komunikasi adalah kata kunci yang paling penting. Kejadian tersebut jangan sampai terjadi di wilayah Bengkulu dan ini cukup menjadi evaluasi kita bersama," kata Guntur, Jumat (29/10).

Lanjutnya, di wilayah Bengkulu sendiri dirinya telah menyampaikan bahwa jangan sampai adanya terjadi peristiwa arogansi yang dilakukan sesama personel.

"Sudah, sebelum kejadian. Sebelum adanya edaran dan arahan Kapolri dan Wakapolri kita di Bengkulu sudah saling mengingatkan sesama personel," pungkasnya.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: