HONDA

Terlibat OTT Benteng, 2 Ditahan, 2 Lagi Dipulangkan

Terlibat OTT Benteng, 2  Ditahan, 2 Lagi Dipulangkan

 

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Sempat terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT), empat orang terduga pelaku melakukan pemerasan terhadap Kades Pagar Besi, Kecamatan Merigi Sakti, diketahui pada saat ini dua diantaranya sudah dipulangkan.

Dua orang tersebut yakni, seorang laki-laki MK (62) dan bocah perempuan AS (7). BACA JUGA: OTT Lagi, Libatkan Oknum LSM dan Kades, Ada Bocah Perempuan di Dalamnya

Sedangkan untuk dua orang pelaku lagi yakni perempuan SM (44) dan rekannya AW (56), hingga saat ini masih ditahan dan dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Ary Baroto, S.IK, MH melalui Kapolsek Pagar Jati, Ipda. Hardi Yanto Daenk, S.TrK, Senin (21/2) menjelaskan, dua orang pelaku tersebut dibebaskan karena  tidak terlibat dalam pemerasan yang dilakukan terhadap Kades Pagar Besi tersebut.

"MK ini ditelepon telepon oleh kedua tersangka ini untuk diminta diantarkan ke suatu tempat.

Karena MK ini sedang mengantarkan anak panti asuhan, makanya masih menyisakan AS yang berada di dalam mobil tersebut.

MK ini pensiun PNS dan saat ini memang mengelola yayasan di daerah Air Sebakul," bebernya.

Selain itu, kedua pelaku SM dan AW juga sudah membenarkan jika kedua orang tersebut memang tidak mengetahui apa-apa perihal rencana yang sudah disusun oleh mereka berdua tersebut.

Karena memang tidak terlibat, makanya kedua orang tersebut sudah disuruh pulang dini hari tadi malam. BACA JUGA: TBS Kelapa Sawit Tembus Rp 3.210 per Kg

"Meskipun kedua orang yakni MK dan AS sudah disuruh pulang, namun untuk mobil milik MK pada saat ini masih kami tahan sebagai barang bukti.

Kasus ini, ke depan akan terus kami kembangkan kalau memang masih ada korban lain dari pemerasan kedua pelaku ini," pungkasnya. (jee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: