HONDA

Laka Beruntun di Soeprapto, 3 Mobil dan 1 Motor Rusak

Laka Beruntun di Soeprapto, 3 Mobil dan 1 Motor Rusak

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di kawasan Jalan Soeprapto, Kota Bengkulu, Rabu (9/3) pagi. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan sebanyak 4 unit kendaraan, yang terdiri dari 1 unit sepeda motor dan 3 unit kendaraan roda empat.

Laka beruntun di Jalan Soeprapto ini mengakibatkan 3 mobil dan 1 motor rusak.

Data terhimpun peristiwa kecelakaan pertama kali melibatkan kendaraan jenis Avanza berwarna silver dengan nomor polisi (Nopol) DR 1799 WZ, yang menabrak pengendara sepeda motor Scoppy Nopol BD 6521 IH di depan kawasan Masjid Jamik, Kota Bengkulu.

Lantaran panik pengendara Avanza kemudian mencoba melarikan diri ke arah Simpang Lima Ratu Samban. BACA JUGA: Warkop di Malabero Hangus Terbakar Dilahap Si Jago Merah

Lantaran kecepatan tinggi dan diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan. Sesampainya di depan pos polisi Jalan Soeprapto, mobil tersebut kembali menabrak dua kendaraan lainnya. Yakni Honda Brio Nopol BD 1158 EB dan Innova berwarna putih dengan Nopol BD 1731 NL.

"Ada pengendara motor di jalan mencoba memberhentikan mobil yang diduga menabrak motor di simpang Masjid Jamik. Namun karena panik mobil ini kembali menabrak mobil lain, saat panik akhirnya mobil berhenti di Soeprapto setelah menabrak tiang listrik," sampai anggota Satlantas Polres Bengkulu, Aipda Sriyadi yang bertugas di lokasi. BACA JUGA: Sempat Dikejar Polisi, Dua Motor Diduga Hasil Curian Ditinggalkan

Peristiwa ini kemudian menjadi perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan ringan hingga cukup serius.

Sementara beberapa pemilik mobil dan motor mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: