HONDA

Haru Biru Warnai Kunjungan Andaru

Haru Biru Warnai Kunjungan Andaru

Reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru. foto: ist rb--

 

SUASANA  haru bahagia masyarakat menyambut kenjungan Andaru Pranata dalam agenda menyerap aspirasi masyarakat di daerah pilihan.

Salah seorang tokoh masyarakat Pak Karno mengatakan kami sudah lama sekali tidak merasakan situasi seperti ini.

Kami bisa menyampaikan aspirasi kami dengan anggota dewan secara langsung dan tidak ada sekat bebas antara kami dan Mas andaru, kami senang terlebih program- program mas andaru telah kami rasakan, 

Dalam agenda reses ini juga andaru bersama istri dr. Desy Ambriani Sp. THT-KL turut membagikan bingkisan kepada setiap warga yang datang, bingkisan cinta kasih ia namakan.

Bukti jalinan silahturahim mas Andaru dan warga. 

 

Banyak sekali aspirasi masyarakat, mulai dari permasalahan infrastruktur kewenangan provinsi yg kondisinya sangat parah sekali sudah tahunan tak tersentuh, hingga harga TBS yang tak kunjung naik.

Tentunya ini menjadi multiplayer effect sehingga perekonomian masyarakat pun melemah.

Pemerintah harus hadir dan memberikan solusi nyata kepada masyarakat, juga ditambahkan andaru semua hasil aspirasi masyarakat ini nyata real kondisi terkini di masyarakat, pemprov harus bisa memotret keadaan ini dan mengambil kebijakan yang up to date dan progresif.

"Sehingga masyarakat bisa merasakan gairah pembangunan itu," ujar Andaru. 

Mulyono kades Sumberrejo berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, kami benar benar bahagia, hal ini tidak pernah kami rasakan sebelumnya, seorang anggota dewan langsung menyelesaikan masalah dengan langsung menghubungi dinas terkait untuk segera turun ke desa kami dan melaksanakan program yang kami harapkan.

Sekali lagi terimakasih Mas Andaru. (rilis/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: