HONDA

Wow! Terkenal Paling Religius, 3 Shio Ini Cocok Jadi Pemuka Agama

Wow! Terkenal Paling Religius, 3 Shio Ini Cocok Jadi Pemuka Agama

Wow! Terkenal Paling Religius, 3 Shio Ini Cocok Jadi Pemuka Agama--Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Zaman modern seperti saat ini, banyak orang mengesampingkan tentang agama, baik itu kewajiban maupun hal yang dilarang.

Karena bagi sebagian orang larangan dari agama yang dianutnya dapat menjadi penghalang untuk mereka bisa bebas melakukan banyak hal dan menghambat untuk dirinya berkembang.

Padahal, hal spiritual yang  bisa menjadi pedoman hidup paling baik adalah agama. Karena dengan kita memahami tentang kepercayaan yang kita anut, maka itulah arti dari kehidupan itu sebenarnya.

Namun, masih banyak juga yang menjadikan agama sebagai pedoman hidup, dengan agama bisa mendapatkan kebahagiaan, ketenangan, dan segala hal di dunia akan terasa mudah untuk dijalani.

BACA JUGA:Rahasia Weton yang Menjanjikan Kekayaan Hingga Usia Tua

Dalam astrologi Tionghoa ada beberapa shio yang cocok untuk jadi pemuka agama karena imannya, dan ketakwaannya kepada tuhan.

1. Shio Ayam 

Memiliki sifat yang sangat bijak sehingga dihormati oleh orang lain, dan tidak suka berbicara sesuatu yang tidak penting.

Shio Ayam mempunyai semangat yang tinggi untuk berdakwah, menyebarkan kebaikan sekaligus mengajak orang lain melakukan kebaikan.

BACA JUGA:Kenali 7 Weton Disukai Khodam Sabdo Dadi Menurut Primbon Jawa, Ucapan Dapat Menjadi Kenyataan

Karena iman, kebahagiaan dan ketenangan yang ia rasakan, sehingga shio ini ingin orang lain merasakan hal yang sama.

2. Shio Kambing 

Shio ini memang terkenal sangat rajin beribadah sehingga sangat cocok untuk menjadi pemuka agama, selain itu sifatnya juga sangat lembut dan hati yang baik.

Bahkan shio ini tidak akan pernah mau melakukan kejahatan apapun baik itu disengaja ataupun tidak disengaja, maka dari itu hidup shio ini sangat tentram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"