HONDA

Debitur Bisa Pinjam 2 Kali KUR Bank BRI, Syarat dan Ketentuan Suku Bunga Ada di Sini !

Debitur Bisa Pinjam 2 Kali KUR Bank BRI, Syarat dan Ketentuan Suku Bunga Ada di Sini !

Debitur bisa pinjam 2 kali KUR Bank BRI, tentunya ada syarat dan ketentuan suku bunga yang perlu jadi perhatian bagi debitur.--dok/rb

2. KUR TKI Bank BRI melayani TKI yang melengkapi persyaratan administrasi. Di antaranya; foto kopi KK, KTP, perjanjian kerja dengan pengguna jasa, passpor, visa, perjanjian penempatan, dan persyaratan lain sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Kelebihan Energi, Perilaku Zoomies Pada Kucing, Ajak Bermain Siang dan Sore Hari

Untuk Anda dan kita ketahui bersama, bahwa KUR adalah kredit atau pinjaman dari program pemerintah yang penyalurannya melalui perbankan yang sudah ditunjuk. Adapun program kredit yang disebut KUR ini bertujuan untuk memajukan UMKM di masing-masing wilayah di Indonesia.

BACA JUGA:Penjelajah, Pembuat Onar dan Pemburu Handal, Karakter Kucing Rumahan

Program pinjaman pemerintah yang penyalurannya melalui perbankan yang sudah ditunjuk ini memiliki bunga pinjaman rendah, yakni bunga KUR Bank BRI 2023 sebesar 6 persen per tahun, atau 0,5 persen per bulan.

BACA JUGA:Butuh Modal, Buat Strategi dan Jaga Kualitas, Tips Memulai Bisnis Tanaman Hias

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sudah memulai penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2023 sejak Senin, 06 Maret 2023. Bank BRI tahun ini mendapatkan alokasi penyaluran KUR 2023 sebesar Rp 270 triliun.**

BACA JUGA:Mengeram Berarti Menyimpan Tenaga, Meringkuk Menghangatkan Anggota Badan, Arti Posisi Tidur Kucing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: