HONDA

Pinjaman Rp100.000.000 dengan Bunga Ringan, KTA dari Bank BCA Solusinya

Pinjaman Rp100.000.000 dengan Bunga Ringan, KTA dari Bank BCA Solusinya

KTA dari Bank BCA solusinya untuk pinjaman Rp100.000.000 dengan bunga ringan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bank BCA melaunching program Kredit Tanpa Agunan atau KTA Personal Loan Payroll dengan bunga yang ringan. 

Produk layanan ini adalah salah satu produk pembiayaan yang ditawarkan oleh Bank BCA untuk memenuhi kebutuhan dana konsumtif karyawan.

Produk KTA Personal Loan Payroll ini mempunyai keunggulan. Seperti proses pengajuan yang mudah, bunga kompetitif, dan masa tenor yang cukup fleksibel.

Produk KTA Personal Loan Payroll ini merupakan solusi pembiayaan untuk karyawan yang sedang membutuhkan dana tambahan untuk berbagai keperluannya.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha Limit Besar dari Pinjaman KTA? Ini Lembaga Peminjamnya

Seperti untuk pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, ataupun liburan.

Namun produk ini khusus untuk karyawan yang sudah mempunyai rekening gaji di Bank BCA, maka mempermudah proses pengajuan dan juga pencairan pinjaman.

KTA Personal Loan Payroll didesain untuk memudahkan karyawan di dalam mengakses pinjaman tanpa agunan dengan proses yang cepat serta bunga yang kompetitif.

Untuk tenornya Bank BCA  menyediakan opsi jangka waktu pelunasan yang fleksibel untuk nasabah, mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan, nasabah bisa menyesuaikan angsuran bulanan sesuai dengan kemampuan mereka.

BACA JUGA:Aplikasi BRImo, Pinjol Bank BRI Tawarkan KTA untuk Nasabah Rp 10 Juta

KTA Personal Loan Bank BCA ini  juga menawarkan besaran pinjaman yang bervariasi, mulai dari Rp5.000.000, sampai Rp100.000.000.

Nasabah bisa memilih jumlah pinjaman yang tepat sesuai kebutuhan keuangan mereka.

Pada produk KTA Personal Loan Bank BCA ini memberikan solusi keuangan yang praktis dan juga efisien untuk nasabahnya yang membutuhkan dana dalam waktu singkat tanpa perlu memberikan jaminan.

Mengutip dari BCA.co.id, berikut cara pengajuan pinjaman BCA Personal Loan 2023 dengan jumlah Rp100.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"