HONDA

Rabu, Pelantikan Isnan Fajri sebagai Sekdaprov Definitif

Rabu, Pelantikan Isnan Fajri sebagai Sekdaprov Definitif

Isnan Fajri, S.Sos, M.Kes, yang saat ini menjabat kepala BPKAD Pemda Provinsi Bengkulu bakal dilantik sebagai Sekda definitif, Rabu, 4 Oktober 2023. --dok/rb

Apabila melihat kondisi ini, maka kemungkinan penetapan Isnan Fajri sebagai Sekdaprov definitif tidak ada kendala lagi. Berdasarkan salinan Keputusan Presiden (Kepres) Republik Indonesia Nomor: 138/TPA Tahun 2023, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:KUR Bank BRI, Solusi Terbaik Anda yang Mau Ternak Ayam Pedaging

Isnan Fajri saat ini masih tercatat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemda Provinsi Bengkulu. Dengan Kepres Nomor: 138/TPA Tahun 2023, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, maka Isnan Fajri terpilih. 

BACA JUGA:KUR BRI Rp 100 Juta, Angsuran Sangat Ringan Rp 72.222 per Hari, Tenor Panjang !

Mengacu salin Kepres yang beredar dan ditandatangani oleh Deputi Bidang Administrasi Sekretariat Kabinet, Farid Utomo, S.H, M.H, maka Sekdaprov adalah Isnan Fajri yang akan dilantik pada Rabu, 4 Oktober 2023.

BACA JUGA:The Three Most Oldest Mosques In China, Estabilsh Before Indonesia Exists

Seperti diketahui, bahwa penetapan Isnan Fajri ini melalui salinan Kepres Nomor: 138/TPA Tahun 2023, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, ditetapkan di Jakarta, 26 September 2023 oleh Presiden RI, Joko Widodo.

BACA JUGA:6 Pilihan Tenor Cicilan untuk Pinjaman KUR Bank BRI Rp 60 Juta

Diketahui, Isnan Fajri merupakan satu dari tiga nama yang diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) dalam tiga besar pemilihan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Senin, 31 Juli 2023.

BACA JUGA:3 Weton Paling Kaya Raya di Masa Tua, Rahasianya? Pandai Menabung dan Pintar Berinvestasi

Selain Isnan Fajri, juga ada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Bengkulu, Supran, S.H, M.H, dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes.

BACA JUGA:iPhone dengan Harga Rp4 Jutaan ke Bawah! Ini 5 Tipe yang Masih Worth It di Tahun 2024

Tiga nama tersebut diserahkan ke Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA, selalu Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) atau user pada pelaksanaan Seleksi JPT Sekdaprov ini. Tiga nama itu lalu dibawa ke Kemendagri RI untuk mendapatkan persetujuan dan di-SK-kan oleh Mendagri. Namun sebelum itu ketiga nama tersebut masuk ke Tim Penilai Akhir (TPA) Presiden.**

BACA JUGA:Aroma Tubuh yang Menarik Makhluk Astral dan Weton yang Rentan Terhadap Kesurupan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: