HONDA

KUR BSI Kecil, Cocok untuk Pengantin Baru, Plafon hingga Rp 500 Juta

KUR BSI Kecil, Cocok untuk Pengantin Baru, Plafon hingga Rp 500 Juta

Tabel Pinjaman KUR BSI 2023. Pinjaman KUR BSI Kecil Rp 500 sangat cocok untuk pengantin baru yang butuh modal kerja.juta--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - KUR BSI kecil, cocok untuk Anda yang berstatus pengantin baru, plafon pinjamannya hingga Rp 500 juta.

BACA JUGA:Membedah KUR Super Mikro Bank BSI: Tawarkan 3 Tipe Angsuran, Dijamin Syariah

Pinjaman ini bisa menjadi peluang Anda yang baru saja menjadi pengantin baru dan membutuhkan modal kerja atau usaha. Jangan tunda lagi manfaatkan plafon pinjaman Rp 500 juta dari Bank Syariah Indonesia (BSI). 

BACA JUGA:Ingin Sukses Dapat KUR di BSI, Jangan Ajukan 7 Usaha Ini

Peluang modal kerja atau usaha ini bisa Anda sebagai pengantin baru ajukan ke BSI melalui program pinjaman KUR BSI Kecil. 

BACA JUGA:Cocok untuk Mahasiswa, Pinjaman KUR BSI Rp5 Juta dengan Cicilan Ringan Rp150 Ribuan! Cek Syaratnya

Hal ini mengacu pada persyaratan KUR BSI yang salah satunya minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah. Artinya Anda yang baru saja menikah alias berstatus pengantin baru berhak mendapatkan kesempatan pinjaman dari KUR BSI kecil.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Beasiswa BSI Scholarship 2023 untuk Mahasiswa Tidak Mampu dan Berprestasi, Ini Syaratnya

Atas peluang ini, Anda sebagai pengantin baru jangan bingung melangkah. Silakan jajaki peluang KUR BSI Kecil ini hingga Anda bisa memenuhi kebutuhan modal kerja atau usaha.

BACA JUGA:Syarat dan Keuntungan KPR Rumah Subsidi yang Perlu Anda Ketahui

Untuk lebih jelasnya, rakyatbengkulu.com akan mengulas secara lengkap pada artikel ini. Terutama jenis KUR BSI 2023 bagi Anda yang membutuhkan tambahan modal usaha dan modal kerja untuk mendukung usaha Anda hingga bisa berkembangan di masa depan.

BACA JUGA:Cair Rp50.000.000, Pinjaman Online Syariah Bank BSI Cukup Ajukan dari Rumah Pakai Smartphone

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu opsi yang dapat menjadi pilihan untuk mengembangkan usaha Anda. KUR 2023 memang ada sejumlah perbankan yang ikut menyalurkan KUR, tentunya dengan program masing-masing. 

BACA JUGA:Ingin Pengajuan Pinjaman KUR Anda Jebol, BSI Syaratkan Ini. Hindari Jika Tidak Ingin Gagal, Anda Bisa Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: