HONDA

Pinjam Dana Tunai Shopee! Syarat Mudah, Tanpa Jaminan, Limit Hingga Rp 12 Juta di Spinjam

Pinjam Dana Tunai Shopee! Syarat Mudah, Tanpa Jaminan, Limit Hingga Rp 12 Juta di Spinjam

Pinjam Dana Tunai Shopee! Syarat Mudah, Tanpa Jaminan, Limit Hingga Rp 12 Juta di Spinjam--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Era sekarang Pinjaman Online memang sedang naik daun, dengan menawarkan  kemudahan, pinjaman online atau Pinjol ini memberikan kemudahan dengan bisa meminjam tanpa jaminan apapun. 

Salah satunya Shopee, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, kini juga menyediakan layanan pinjaman melalui fitur bernama "Shopee Pinjam."

Dengan Shopee Pinjam, Anda dapat dengan mudah mengajukan pinjaman dana tunai tanpa harus pergi ke bank atau lembaga keuangan lainnya. Pinjaman online melalui Platform ini hanya membutuhkan data diri lengkap.

BACA JUGA:Pinjaman Online Syariah Bank BSI, Panduan Lengkap Pengajuan Pinjaman dari Rumah Via Smartphone

SPinjam yaitu produk layanan pinjaman tunai yang diperuntukan untuk Pengguna shopee yang aktif pada aplikasi shopee.

Pinjaman ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara (sebagai operator platform layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi/P2P lending) serta pihak lain yang bekerja sama dengan PT Lentera Dana Nusantara untuk memberikan pinjaman uang tunai.

Shopee Pinjam atau Spinjam merupakan layanan yang aman dan terpercaya. Shopee bekerja sama dengan perusahaan pinjaman yang telah terverifikasi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Pinjaman BPJS Rp 25 Juta, Angsuran Cuma Rp 130 Ribu, Simak Cara dan Ketentuan di Sini

Sehingga Anda dapat yakin bahwa transaksi pinjaman Anda akan dilakukan dengan keamanan yang tinggi. Pencairan uang tunai di Shopee Spinjam tidak harus menggunakan rekening pribadi.

Anda bisa mencairkan dana pinjaman ke saldo Shopeepay. Jadi jika tidak ada rekening bank, anda tidak perlu khawatir karena bisa langsung transfer melalui Shopeepay.

Selain itu, SPinjam juga termasuk kedalam layanan pinjaman online yang bisa langsung cair dari Shopee masuk ke rekening bank pengguna atau ke shopepay pengguna. 

BACA JUGA:Ada Apa! Dana DBH Sawit Bengkulu 2024 Melorot Hingga Rp12,4 Miliar: Terbesar Dipangkas Mukomuko

Dengan menawarkan tenor waktu pembayaran 3, 6, dan 12 bulan, tanggal pembayaranpun sudah ditentukan oleh pihak shopee. 

SPinjam memiliki tanggal jatuh tempo yang tetap pada setiap bulannya. Tanggal jatuh tempo SPinjam akan muncul setiap tanggal 1 (satu), tanggal 5 (lima), tanggal 11 (sebelas), atau tanggal 25 (dua puluh lima) sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang Anda dapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: