HONDA

Pinjaman Usaha Syariah, Pembiayaan untuk UKM dari Pegadaian Syariah

Pinjaman Usaha Syariah, Pembiayaan untuk UKM dari Pegadaian Syariah

Pinjaman Usaha Syariah, Pembiayaan untuk UKM dari Pegadaian Syariah--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pegadaian juga memiliki produk Pinjaman Usaha Syariah yang diberikan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Harapannya, Pinjaman Usaha Syariah bisa mendukung pengembangan usaha UKM. 

BACA JUGA:5 Keunggulan Gadai Sertifikat Pegadaian Syariah, Pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 - Rp 200.000.000

Pinjam Usaha Syariah, adalah pembiayaan dengan angsuran bulanan untuk UKM guna mengembangkan usaha pelaku UKM di Indonesia. Pembiayaan Pinjaman Usaha Syariah dari Pegadaian ini dengan sistem fidusia menggunakan jaminan BPKB kendaraan bermotor.

BACA JUGA:Gadaikan Sertifikat atas Nama Orang Tua, Begini Cara agar ACC di Pegadaian

Sebelumnya, rakyatbengkulu.com sudah mengulas Pinjaman Usaha  Pegadaian di artikel dengan judul "Kembangkan UMKM Anda, Bisa Cair Rp 200 Juta, di Pinjam Usaha Kreasi Kredit Mikro Pegadaian", selengkapnya artikel tersebut bisa Anda klik atau dapat DI SINI

BACA JUGA:Gadai Sertifikat di Pegadaian Syriah, Ada 20 Persyaratan, Pinjaman Rp 1 Juta hingga Rp 200 Juta

Lalu apa perbedaan Pinjam Usaha Syariah dan Pinjam Usaha yang sama-sama dari Pegadaian ini? Memang ada beberapa perbedaan, baik dari ketentuan persyaratan, limit pinjaman, sasaran pembiayaan dan beberapa perbedaan lainnya. 

BACA JUGA:Usia Motor 15 Tahun, Mobil 25 Tahun, Bisa Ajukan Kredit Pinjam Usaha di Pegadaian, 3 hari bisa Cair

Dari sisi sasaran, Pinjaman Usaha Syariah adalah UKM, yang diharapkan bisa berkembang dengan dukungan pembiayaan Pinjam Usaha Syariah. Sementara Pinjam Usaha Pegadaian sasarannya untuk mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia. 

BACA JUGA:Kembangkan UMKM Anda, Bisa Cair Rp 200 Juta, di Pinjam Usaha Kreasi Kredit Mikro Pegadaian

Besaran pinjaman atau pembiayaan pada Pinjaman Usaha Syariah maksimal Rp 400 juta. Jaminan di pembiayaan Pinjaman Usaha Syariah tetap sama dengan Pinjam Usaha dari Pegadaian yang sudah dirilis di artikel rakyatbengkulu.com terdahulu, yakni BPKB Kendaraan Bermotor.

BACA JUGA:10 Keunggulan Pegadaian Gadai Emas, Ada 4.000 Outlet se Indonesia, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Sementara untuk produk Pegadaian Pinjam Usaha, adalah Kreasi Kredit Mikro Pegadaian dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor juga. Hanya saja, besaran limit pembiayaan yang dari Pinjam Usaha maksimal Rp 200 juta. 

BACA JUGA:6 Keunggulan Gadai Kendaraan di Pegadaian, Yuk ! Manfaatkan untuk Dapatkan Dana Tunai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: