HONDA

Pinjaman Usaha Syariah, Hanya Serahkan BPKB, Nasabah dapat Gunakan Kendaraan

Pinjaman Usaha Syariah, Hanya Serahkan BPKB, Nasabah dapat Gunakan Kendaraan

Pinjaman Usaha Syariah, Hanya Serahkan BPKB, Nasabah dapat Gunakan Kendaraan --dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Satu keunggulan yang luar biasa dari Pinjaman Usaha Syariah dari Kantor Pegadaian Syariah.

BACA JUGA:Pinjaman Usaha Syariah, Pembiayaan untuk UKM dari Pegadaian Syariah

Nasabah tidak harus meninggalkan barang jaminan berupa kendaraan bermotor, baik itu motor ataupun mobil. Pegadaian Syariah dengan produk pinjaman usaha syariahnya hanya meminta BPKB motor ataupun mobil saja.

BACA JUGA:Gadaikan Sertifikat atas Nama Orang Tua, Begini Cara agar ACC di Pegadaian

Selebihnya, kendaraan berupa motor dan mobil tadi masih tetap bisa dikendarai oleh pemilik. Pemilik ketika mengajukan Pinjaman Usaha Syariah cukup menyerahkan bukti BPKB kendaraan yang asli. Baik itu BPKB motor ataupun BKPB mobil. Pemilik pun dalam kesehariannya tetap bisa menggunakan kendaraan kesayangannya. 

BACA JUGA:5 Keunggulan Gadai Sertifikat Pegadaian Syariah, Pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 - Rp 200.000.000

Arrum Pinjaman Usaha Syariah, merupakan pinjaman ataupun pembiayaan keuangan dengan angsuran bulanan yang diberikan Pegadaian Syariah. Sasarannya pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem fidusia menggunakan jaminan BPKB kendaraan bermotor.

 BACA JUGA:Gadai Sertifikat di Pegadaian Syriah, Ada 20 Persyaratan, Pinjaman Rp 1 Juta hingga Rp 200 Juta

Anda pun jangan kahwatir sekalipun kendaraan tidak dititipkan di Pegadaian Syariah dan hanya meninggalkan BPKB, pinjaman Anda tetap diproses. Bahkan, tim Mikro dari Pegadaian Syariah pun tetap proses pencairan pembiayaan Anda dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Usia Motor 15 Tahun, Mobil 25 Tahun, Bisa Ajukan Kredit Pinjam Usaha di Pegadaian, 3 hari bisa Cair

Besaran Pinjaman Usaha Syariah ini pun sangat mencukupi untuk pengembangan usaha UKM Anda. Yakni mulai dari Rp 1 juta hingga 400 juta yang digelontorkan Pegadaian Syariah untuk mendorong UKM di Indonesia agar terus berkembang di masa mendatang. 

BACA JUGA:Kembangkan UMKM Anda, Bisa Cair Rp 200 Juta, di Pinjam Usaha Kreasi Kredit Mikro Pegadaian

Jadi tunggu apalagi, siapkan dan lengkapi persyaratannya, terkhusus BPKB kendaraan Anda. BPKB ini bisa berupa BPKB motor maupun BPKB mobil yang Anda gunakan sehari-hari. Ketika Anda memilih pembiayaan di Pinjam Usaha Syariah, maka usaha Anda akan sangat diuntungkan.

BACA JUGA:10 Keunggulan Pegadaian Gadai Emas, Ada 4.000 Outlet se Indonesia, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: