HONDA

Diyakini Berkhasiat Sebagai Penglaris, Pemakai Batu Akik Combong Semakin Disayang Pasangan

Diyakini Berkhasiat Sebagai Penglaris, Pemakai Batu Akik Combong Semakin Disayang Pasangan

Pemakai batu akik combong semakin disayang pasangan, diyakini berkhasiat sebagai penglaris.--Foto: Facebook/ Cahayaagemstone

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Batu akik Combong dikenal mempunyai berbagai macam khasiat serta manfaatnya. Karena itulah banyak diburu para penghobinya.

Para kolektor batu akik ini percaya kalau menemukan batu akik Combong yang asli, dapat mempunyai khasiat seperti pengikat ataupun penambah daya tarik terhadap si pemakainya.

Adapun mitos ini sudah diketahui oleh penggemar ataupun kolektor batu akik sudah sejak lama. Akan tetapi juga ada beberapa kriteria dari batu akik combong yang termasuk asli dan berkhasiat.

Batu akik Combong ini terbentuk dari potensi alam di Indonesia, makanya batu akik combong  ini banyak ditemukan pada wilayah indonesia. 

BACA JUGA:Ini Lho ! 7 Pilihan Batu Akik yang Penting bagi Kesehatan dan Energi Pria Dewasa

Untuk jenis batu akik combong ini pernah menghiasi kontes secara nasional, walaupun sebenarnya batu akik jenis combong ini sering disebut juga batu mustika. 

Akan tetapi, penghobi lebih memilih batu akik jenis ini sebagai bahan koleksinya. Penemuan dari batu akik combong ini memang jarang, adapun ciri khas pada batu akik combong ini memiliki tekstur bolong di tengah batu. 

Batu akik combong ini biasanya ditemukan di aliran sungai, tempat yang sering ditemukan berada di kawasan pulau Sumatera.

Karena keunikan inilah yang menjadi perhatian para penghobi, selain bentuknya yang unik, batu akik combong ini memiliki beberapa khasiat kalau dipakai pemiliknya.

BACA JUGA:Khasiat dan Manfaat Batu Akik Puser Bumi untuk Perlindungan Gaib

Terdapat beberapa khasiat dari batu akik combong ini bisa memancarkan aura bagi pemakainya, selain itu juga masih memiliki banyak manfaat lainnya.

Adapun beberapa keajaiban serta manfaat dari batu akik combong ini antara lain:

1. Sebagai Penglaris

Manfaat dari batu akik Combong ini dikenal sebagai batu pelarisan, Untuk orang yang memiliki usaha atau bisnis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: