HONDA

HUT Ke-4 Keluarga Beso Lembak Bengkulu (KBLB): Organisasi Budaya Warisan Suku Lembak Bengkulu

HUT Ke-4 Keluarga Beso Lembak Bengkulu (KBLB): Organisasi Budaya Warisan Suku Lembak Bengkulu

HUT Ke-4 Keluarga Beso Lembak Bengkulu (KBLB): Organisasi Budaya Warisan Suku Lembak Bengkulu--neni/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Keluargo Beso Lembak Bengkulu atau KBLB telah melaksanakan HUT Ke 4 di Jl. WR Supratman Tuguhiu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Organisasi ini merupakan sebuah komunitas masyarakat yang memiliki latar belakang yang kuat dalam budaya Lembak dan sejarah Suku Lembak di Provinsi Bengkulu.  

BACA JUGA:Walaupun Suka Marah dan Cerewet, Wanita Pemilik Weton Ini Adalah Istri Pembawa Keberuntungan Bagi Keluarga

Dalam perayaan HUT Ke-4 Keluarga Beso Lembak Bengkulu, dengan semangat yang tinggi, seluruh anggota keluarga dari berbagai generasi berkumpul untuk merayakan momen bersejarah ini.  

Acara tersebut juga dihadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemangku adat, dan pemerintah setempat.

BACA JUGA:Tanaman Bunga Pukul Delapan Ternyata Bermanfaat untuk Pengendalian Hama Ulat Api Pada Tanaman Kelapa Sawit

Adapun pemerintahan yang datang adalah Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik serta kepala-kepala perangkat daerah yang memiliki latar belakang suku Lembak Bengkulu. 

Dengan diadakannya acara Hut KBLB yang Ke 4, mulai banyak dukungan yang positif pada organisasi masyarakat ini, salah satunya adalah untuk terus besinergi kepada Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pandai Melihat Peluang Usaha, 3 Shio Ini Diprediksi Sukses dan Hidup Kaya

Hal ini merupakan kesempatan bagus bagi seluruh komunitas Bengkulu untuk merayakan dan menjalin hubungan yang lebih erat. 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah di Live Streaming: Panduan untuk Pemula

Dalam hal ini, Anggota Keluarga Beso Lembak Bengkulu (KBLB) memiliki harapan besar untuk organisasi mereka. Mereka ingin melanjutkan tradisi dan nilai-nilai keluarga yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.  

Selain itu, mereka berharap dapat memperluas jaringan dan kolaborasi dengan komunitas lain, menjadikan organisasi ini sebagai wahana mempromosikan budaya suku Lembak Bengkulu secara lebih luas. 

BACA JUGA:Tak Perlu Tunggu Tahun Depan, 5 Shio Ini Bermandikan Uang di Bulan November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"