HONDA

Belasan Pelaku Begal Penebar Teror di Bengkulu Dibekuk Polisi, 14 Orang Diamankan

Belasan Pelaku Begal Penebar Teror di Bengkulu Dibekuk Polisi, 14 Orang Diamankan

Belasan Pelaku Begal Penebar Teror di Bengkulu Dibekuk Polisi, 14 Orang Diamankan--Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Segerombolan pelaku begal yang viral dan sejak beberapa hari lalu menebar teror di Kota Bengkulu akhirnya berhasil dibekuk oleh Tim Gabungan Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran.

Sedikitnya ada 14 orang pelaku begal yang diamankan oleh pihak kepolisian ini. 

Tak cuma aksi begalnya yang viral di media sosial, bahkan penangkapan terhadap para pelaku begal ini pun juga viral bahkan telah beredar di grub-grub whatsapp.

Data terhimpun 14 orang didiuga pelaku begal yang beraksi di Kota bengkulu ini dibekuk di kediamannya masing-masing pada Kamis 26 Oktober 2023 dinihari.

BACA JUGA:Buat Laporan Palsu Jadi Korban Begal, Karyawan Koperasi Ditangkap Polisi, Uang Kantor Rp100 Juta Dibawa Kabur

Tak hanya belasan terduga pelaku begal, polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam berupa katana, celurit, pisau dan jenis lainnya yang diduga digunakan para pelaku saat beraksi.

Kapolresta Bengkulu Kombespol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat membenarkan adanya penangkapan terhadap para terduga pelaku begal tersebut.

"Tangkapan dini hari, terduga dan BB masih di Polsek Selebar. Hari ini rencananya rilis resmi di Polresta," ungkapnya Kamis 26 Oktober 2023.

Sebelumnya, masyarakat di Kota Bengkulu dibuat heboh dengan maraknya aksi begal. Informasi aksi begal ini tersebar memallaui pesan berantai di grub-grub whatsapp dan juga media sosial instragram.

BACA JUGA:Takut Istri Uangnya Habis Buat Judi Slot, Malah Buat Laporan Dibegal

Selain itu disebutkan ada bebarapa korban begal yang diduga dilakukan oleh para terduga pelaku ini.

Berdasarkan informasi tersebut, tim gabungan Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran bergerak cepat melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan 14 terduga pelaku begal.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: