HONDA

Coba Ubah Cara Berpikir Kamu, Kulit Sehat Jauh Lebih Baik, Sebaiknya Hindari Asap Rokok

Coba Ubah Cara Berpikir Kamu, Kulit Sehat Jauh Lebih Baik, Sebaiknya Hindari Asap Rokok

Coba Ubah Cara Berpikir Kamu, Kulit Sehat Jauh Lebih Baik, Sebaiknya Hindari Asap Rokok --rakyatbengkulu.disway.id

Bahkan dampak jangka panjangnya, merokok akan menyebabkan penuaan dini dibanding waktu alamiahnya. Sebab merokok dapat memicu berkurangnya aliran darah menuju tubuh. Sehingga kulit akan terlihat lebih pucat. 

 

Tidak Mengkonsumsi Alkohol

Perlu kamu tahu mengonsumsi alkohol berlebihan juga dapat merusak kulit tubuh. Sebab kulit mengalami dehidrasi sehingga lebih mudah berkerut dan terlihat lebih tua. 

BACA JUGA:Rahasia Kulit Awet Muda Ala Wanita Korea: Kenapa Kulit Mereka Kencang dan Mulus?

Tidak hanya itu, mengkonsumsi alkohol juga akan memberikan dampak buruk pada kesehatan, yakni merusak jaringan organ hati. Bila hati terlanjur rusak, maka tidak dapat berfungsi maksimal untuk menyaring racun dalam tubuh. 

Akibatnya dapat menghambat produksi alami kolagen dalam tubuh. Kolagen berfungsi mengencangkan kulit tubuh, jika kamu terlalu banyak mengkonsumsi alkohol kulitmu akan mudah kendur akibat berkurangnya kolagen alami.

BACA JUGA:10 Masker Alami, Solusi Ampuh Atasi Kulit Berjerawat

 

Mandi Dua Kali Sehari 

Cara lain merawat kulit agar tetap sehat yakni dengan mandi dua kali sehari. Sehingga membantu menghilangkan kotoran yang menempel di kulit tubuh. 

Sebaiknya jangan terlalu sering mandi dengan air panas, karena dapat menghilangkan minyak alami pada kulit. Akibatnya  kulit jadi kering. Sebaiknya kamu perlu mandi dengan air bersuhu ruangan, guna menjaga kulit tetap sehat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam: Solusi Mudah untuk Kulit Cantik

 

Perhatikan Cara Perawatan Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: